Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

Sumber poker - Wayang Pencuri



Judi poker  - Mengubah orang menjadi boneka adalah cara yang sangat cantik memecahkan masalah Anda.


Sosok jahat menculik anak-anak dari sebuah kota damai yang disebut Arbourshire. Anak-anak telah menghilang dari kota selama beberapa dekade, dengan penculikan pertama yang dilaporkan seratus tahun yang lalu.


Fairy Tale Mysteries: The Puppet Thief
 Wayang Pencuri

Sekarang 1818, dan organisasi Brothers Grimm telah mempekerjakan Anda, detektif rookie, untuk kepala ke kota dan mencoba untuk menemukan apa yang sedang terjadi. Penduduk kota marah, dan massa telah dibentuk oleh gerbang. Kontak Anda, Silver Magician, adalah bingung dan tidak membantu sama sekali sebagai miliknya putri-nya hanya anak-juga baru saja menghilang.

Tampaknya anak-anak kota telah berubah menjadi boneka oleh makhluk jahat bernama Thief Wayang. Anda harus menghentikannya dan membebaskan anak-anak yang telah terperangkap oleh kutukan.  Thief Wayang adalah permainan objek tersembunyi dengan unsur petualangan dan teka-teki permainan mini. Ini fitur sebuah kisah yang hebat, luar biasa suara-overs dan banyak adegan objek tersembunyi dan teka-teki menyenangkan untuk menyelesaikan.

Satu kritik saya dari permainan ini adalah bahwa adegan objek tersembunyi bisa lebih rinci dan menarik. Namun, masing-masing digunakan hemat dan beberapa objek yang sangat cerdik tersembunyi - tampaknya seni yang hilang dalam banyak permainan objek tersembunyi terbaru, dan ini tentu membuat untuk itu.

Mini games yang tarif standar, termasuk geser teka-teki ubin, puzzle dan teka-teki pipa, tetapi mereka semua sangat baik dilakukan dan menyenangkan untuk bermain. Lokasi Anda menjelajahi berbagai tempat di desa, termasuk seorang penyihir toko, pub, kuburan dan selokan. Semua telah ditarik untuk melihat menyeramkan dan sedikit mengancam. Permainan ini sangat atmosfer, dan meskipun Anda mengalami karakter sesekali untuk berbicara dengan, Anda masih merasa sangat terisolasi dan sendirian ketika Anda menjelajahi tempat-tempat menyeramkan.

Fairy Tale Mysteries: The Puppet Thief
 Wayang Pencuri

Untuk maju dalam permainan, Anda kadang-kadang perlu untuk menggunakan hal-hal yang telah Anda dijemput di sepanjang jalan, menggunakan alat yang telah ditemukan pada adegan objek tersembunyi, atau memecahkan teka-teki untuk membuka pintu atau mengumpulkan barang-barang lebih bermanfaat. Meskipun tidak pernah memiliki persediaan kelebihan beban pada satu titik, mencari tahu apa yang dibutuhkan dan mana yang menyenangkan dan pintar - tetapi tidak pernah terlalu pintar untuk pertandingan sendiri baik.

Ada suara penuh bertindak dalam permainan dan itu sangat baik dilakukan. Penulisan hebat dan cerita yang sangat baik. Ini terungkap perlahan dalam kombinasi entri yang ditulis dalam buku catatan Anda dan percakapan dengan karakter Anda akan bertemu di sepanjang jalan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sumber poker - Wayang Pencuri"