Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

Sumber Poker - Hal yang menakjubkan terjadi ketika anda saling menatap mata


Judi Poker- Anda mungkin pernah mendengar bahwa menatap mata seorang bisa menbuat anda jatuh cinta .Dan firisat anda mungkin telah di perkuat. " Seorang pria heteroseksual dan wanita ,masuk lah melalui pintu terpisah... mereka duduk berhadapan muka dana menjawab serangkain pertanyaan yang semakin persoanl lalu mereka menatap diam - diam ke mata masing - masing selama empat menit detail yang paling menggoda.... enam bukan kemudian, dua persta peserta menikah mereka mengundang seluruh laboratorib untuk upacara...

couple-gazing-eyes-romantic
 Hal yang menakjubkan terjadi ketika anda saling menatap mata 

mencoba semuanya dengan menghancurkan nya, lengkap dengan empat menit dari kontak mata yang intens di sebuah jembatan di tengah malam, dan spoiler-peringatan-dua jatuh kepala-over-heels untuk satu sama lain.

Terinspirasi oleh artikel tersebut,  enam pasang (pasangan menikah, baru pacaran, orang asing) untuk mencoba tatapan. "Ketika saya melihat Anda benar-benar dekat, aku menyadari betapa aku membutuhkanmu dan apa yang Anda maksud dengan saya, karena itulah kebenaran," kata seorang pria kepada istrinya dari 55 tahun sesudahnya.

Bagaimana bisa kontak mata menciptakan semacam keintiman? Sebuah penelitian di Jepang yang diterbitkan dalam  memberikan petunjuk akan mencari di dalam otak selama kontes menatap. Tampaknya kontak mata sebenarnya mensinkronisasikan aktivitas otak antara dua orang.

Para peneliti (yang, perlu dicatat, sedang memeriksa apa yang terjadi di otak selama yang normal kontak-mata jenis tatap muka Anda memberikan manajer Anda ketika dia berbicara dengan Anda, dan kurang dalam mendapatkan-hilang-in- Anda-partner's-mata) dipasangkan 96 orang asing dan memiliki mereka mempertahankan kontak mata dalam berbagai kondisi sementara MRI diperiksa aktivitas otak mereka.

Mereka menemukan bahwa orang disinkronisasi berkedip mereka dan bersemangat tepat gyrus depan inferior mereka setelah mereka telah didirikan kontak mata. Temuan menunjukkan bahwa kontak mata saling mengikat dua orang menjadi "sistem terhubung tunggal," tulis para penulis.

"Berdasarkan peningkatan sinkronisasi perilaku dan saraf selama saling tatapan, kita sekarang tahu bahwa perhatian bersama sulit untuk membangun tanpa kontak mata," ketika Anda dan pasangan berbagi tampilan yang penuh kasih, Anda tidak hanya merasa lebih sinkron-Anda otak secara harfiah sinkronisasi menembak mereka. Manis!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sumber Poker - Hal yang menakjubkan terjadi ketika anda saling menatap mata "