Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

Sumber Poker - Fairytale Love Story



Judi Poker - Anda bertemu di suatu tempat biasa, seperti tempat kerja atau di teman anda ulang tahun pregame atau di kelas univertas anda. hari adalah biasa. hujan atau pembekuan atau cerah atau sedikit lembab.

Shutterstock / Mohamed Mekhamer
Fairytale Love Story


Mungkin anda berbicar tentang hujan atau kelembaban untuk sedikit . anda memiliki percakapan biasa karena anda mencoba untuk menguji percikan antara anda dan kemampuaanya percakapan topik yang paling membosakan yang ada.. 



Anda berbicara sedikit lebih, dan anda menyadari kepalang cepat bahwa anda seperti orang ini. mereka lucu atau hangat atau menarik. Percakapan adalah usaha, dan itu hanya di potong karana orang lain harus melangkah, anda saling tidak yakin apa yang akan terjadi selanjutnya... 



Anda merasa seperti idiot, karena anda lebih pusing dari yang anda mau mengakui tentang fakta bajwa anda bertemu dengan seorang yang akhirnya membuat anda merasa bersemangat lagi,,, anda hanya bertemu dengan mereka tapi anda sudah tidak bisa berhenti bertanya - tanya apakah sesuatu akan terjadi,



Sesuatu terjadi, satu atau car lain cara. anda akhirnya bertukar nomor, yang seperti janji nyata bahwa hal ini adalah suatu kemungkinan..


Anda pergi berkencan, dan itu sempurna. ini bukan makan malam lima - kussus di balkon atau tarian swasta di depan sebuah orkesta.. tidak ada yang melibatkan bola atau lima ribu dolar gaun. itu hanya anda dan orang yang menbuat anda tersenyum. mengenakan celana jeans dan berjalan - jalan, memsan makanan atau pergi untuk makan malam yang snati dan minim bebreapa bir bersama- sama. 

Anda terkejut melihat betapa cepat seseorang dapat muncul dalam hidup anda seperti ini, tidak ada yang salah dengan anda. tapi itu hanya meras seperti orang lain itu kecuali anda. anda yakin bahwa itu baik itu tidak akan terjadi untuk anda bahwa anda bahwa anda yang akan berakhir dengan sesorang hanya karena orang lain sudah di ambil. 



tapi kemudian orang ini mucul dan semua tiba - tiba anda tersemyum ketika anda berada. berbelanja atau menbuang sampah. 
Anda tidak merasa perlu untuk menghubungkan segera.. kimia yang ada, tapi orang ini berbeda. anda ingin belajar ;ebih dari mana mereka dan mereka kadang - kadang hobi, bukan hanya segera pindah langkah berikut nya seperti mengikuti beberapa jenis kencan. 



Anda bisa mengenal mereka, anda memahami apa yang mereka seperti sekolah menengah dan  anda belajar bahwa ada hal - hal acak yang membuat mereka tertawa yang tidak lucu, anda mulia mencintai suara mereka. dan ketika mereka memakai kaus favorit mereka, anda bertanya  - tanya ketika anda akan benar - benar jatuh cinta. 



Dan kemudian hal terjadi. pada beberapa biasa, hari lancar, anda menyadari mereka orang anda, tidak ada tindakan berani atau pengumunan konyol atau semacam proklamasi romantis di atas menara eiffel. anda hanya melihat mereka. sementara anda berbaring di tempat tidur atau duduk di waffle house. anda mendapatkan merinding dan anda kehabisan napas dan jenis mual. 

Dan kemudian salah satu dari anda itu. "aku mencintaimu". kadang - kadang sebagai pertanyaan, kadang - kadang itu nyaris tak terdengar karena mereka menelan ludah mereka sendiri dan ke panikan. tidak pernah halus atau seksi. ini biasnya berlawanan dan sesoarang biasanya langsung tertawa, kadang - kadang and berdua,. 


Tapi itu biasa dan tidak terperngaruh dan sederhana dan asli dan berdasarkan apa - apa lagi lain maka sah, stabil, perasab jujur anda. ini cinta biasa dan itu terjadi pada anda, ini dongeng yang modern hari anda. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sumber Poker - Fairytale Love Story"