Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

SUMBER POKER - Ciuman pertama saya hancur gagasan cinta selamanya!



Judi Poker - Dia adalah teman terbaik saya dan pendamping seperti tidak lain. Menakjubkan persahabatan yang kita berbagi tidak kekhawatiran.

Pernah memiliki persahabatan yang luar biasa, tidak pernah percaya hal itu akan berubah menjadi cinta dan tidak pernah membayangkan bahwa `kiss 'akan merusak ide saya cinta selamanya!

 Ciuman pertama saya hancur gagasan cinta selamanya!


Judi poker - Sebagian besar waktu ketika persahabatan mekar menjadi cinta, sangat indah. Saya juga adalah. Ketika dia menciumku untuk pertama kalinya, itu benar-benar merasa seperti `cinta ramuan 'sering disebut dalam Shakespeare memainkan. Itu pertama kalinya seseorang datang yang dekat dengan saya - dalam pikiran saya dan hati saya. Ia menjadi episentrum kebahagiaan saya. Saya merasa bagus untuk menjadi seorang gadis di saya muda 16. Mereka melirik dalam perakitan sekolah, nyengir selama kelas sejarah, tabur selama latihan tari dan terlihat nakal sementara atletik, dunia saya tampak langsung dari film Bollywood.

Kami menyelinap keluar di daerah sepi sekolah hanya untuk mengalami ekstasi dari mereka ciuman penuh gairah. Bekerja seperti kapsul meremajakan. Itu blush pertama saya dengan cinta dan aku benar-benar diambil! Segala sesuatu yang benar dan tidak tampak salah.

Keluarga saya telah merencanakan perjalanan liburan di tahun baru (tahun ini berubah ke milenium baru - 2000) dan saya harus bolos sekolah selama 10 hari. Ini adalah era ada ponsel dan dengan demikian kehilangan cinta saya buruk selama perjalanan.

Hari saya harus bergabung kembali sekolah, bersemangat seperti neraka, aku memasuki kelas dan mata saya mencari hanya untuk satu orang. Aku tidak bisa menemukannya di mana saja. Karena ia adalah bagian lain, saya pikir dia akan datang berlari ke saya di istirahat makan siang, seperti yang dia lakukan selalu. Dia tidak datang. Aku melihat dia dengan teman-temannya akan menuju kantin. Aku adalah seorang gadis pemalu dan karena tidak ada yang tahu tentang urusan kami, saya menahan diri untuk mendekati dia memberinya perhatian ekstra.

Hari berlalu dan aku tidak mendengar dari dia. Saya hanya menangkap sekilas selama kelas musik, perakitan dan permainan. Ia menghindari kontak mata. Hatiku berdetak kencang setiap kali ia melakukan itu. Aku bisa merasakan sesuatu yang salah.

Itu periode permainan dan saya pikir saya harus menunggu dia di tempat yang sama kita digunakan untuk memenuhi (bagaimana jika dia datang mencari untuk berbicara dengan saya ... saya akan memiliki hanya memeluknya). Saat aku semakin dekat dengan koridor yang berakhir di pendingin air pada akhirnya, aku melihatnya. Aku melihat dia dengan salah satu teman terbaik saya. Saya panik. Dia menciumnya!

Aku berlari kembali kelas kosong dan tidak bisa mengendalikan air mataku yang menolak untuk berhenti untuk beberapa bulan ke depan. Saya tidak membahas apa-apa dengan dia, hanya diam. Aku bahkan tidak berbicara dengan teman saya karena itu bukan salahnya - tidak ada yang tahu tentang hubungan kami. Apa yang membuat membuat saya berongga dari dalam hanya satu pertanyaan - mengapa dia melakukan ini padaku, dia bukan orang jahat setelah semua.

Kami tidak berbicara satu sama lain setelah itu pernah. Aku dibesarkan berpikir bahwa itu hanya selingan sekolah - sesuatu yang tidak pernah bisa membahayakan. Sekelompok teman-teman kemudian menyebutkan bahwa mereka berdua menikah satu sama lain. Saya sangat senang untuk mereka - setelah semua mereka menemukan cinta mereka satu sama lain. Sedikit yang saya menyadari bahwa insiden itu berubah pendapat saya tentang cinta! Saya mulai percaya bahwa satu-satunya cara yang bisa mengungkapkan cinta adalah melalui `sentuhan fisik '. Ide saya ideal 'cinta' hancur selamanya. Saya yakin saya tidak pernah bisa menemukan nyata `cinta 'pernah dalam hidup. Tapi hidup tidak menentu memiliki rasa tersendiri. Saya kehilangan cinta ketika saya sedang mencari untuk itu tetapi menemukan benar satu ketika sama sekali tidak siap untuk itu. Orang ini yang selalu percaya pada saya dan bekerja menuju membuat ketidaksempurnaan saya sempurna membuat saya jatuh cinta lagi! Cinta terjadi - dalam arti sebenarnya. Satu hal yang membuat saya kejadian ini sangat percaya adalah bahwa kehidupan sudah merencanakan semuanya untuk Anda dalam cara yang paling sempurna - Anda hanya perlu berurusan dengan itu dan berdiri dengan itu! Kami menikah hari ini dan memiliki kehidupan yang tampak sempurna bagi saya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SUMBER POKER - Ciuman pertama saya hancur gagasan cinta selamanya!"