Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

Aku Baik Terima kasih Cinta Anda: Bagaimana film yang lucu dengan nama bodoh mengatur flim laris terbakar.


www.sumberpoker.com

Pada awal babak pertama film, Yim, seorang insinyur pemeliharaan bermulut kotor dengan kelas dua Inggris berjuang untuk memahami guru pribadi, pleng, selama sesi pertama mereka. Setelah petunjuk sederhana datang saat mengerikan: "? Apakah Anda memahami" dia bertanya. Setelah beberapa saat yang menyakitkan, Yim, yang jelas tidak, merebut pada suku kata terakhir mendengar dan ragu-ragu naik ke kakinya.

Sementara orang asing, yang teka-teki atas pertanyaan-pertanyaan seperti "Apakah Anda tahu bagaimana untuk makan makanan di sini?" Di restoran yang menawarkan "Air terjun Babi" dan "Pelacur Curry," mungkin menggelengkan kepala mereka di disiksa, kata demi kata terjemahan, banyak warga Thailand memiliki kebanggaan tertentu untuk kreasi Tinglish mereka dan upaya berani untuk berbicara bahasa global yang bukan hanya shying jauh.


www.sumberpoker.com

Untuk itu sentimentalitas dan aliran tertawa diandalkan, "Aku Baik Terima kasih cinta kamu" dihargai oleh masyarakat ingin melarikan diri hari stres dengan akhir pekan flim laris terbesar tahun. Rom-com memiliki hari kedua tertinggi terbuka dalam sejarah negeri di THB29 juta, melebihi terlaris film paling Thailand pernah, 2013 ini Phi Maak, oleh THB9 juta.

Sementara judul mungkin membuat marah polisi tata bahasa, dialog-nya menawan kepada siapa pun mengakui pertama - dan mungkin hanya - Inggris kalimat mereka ingat. Terutama mereka yang setiap hari sekolah dimulai dengan kering yang sama, menekan dialog: "Berdiri, silakan. Selamat pagi guru. Apa kabar? Saya baik-baik saja. Terima kasih. Dan kau?"


www.sumberpoker.comwww.sumberpoker.com
"Seorang mahasiswa berusaha untuk memberikan hukuman Tinglish adalah komedi klasik Thailand," kata produser Jira Malikul, yang inspirasi datang dari sesi les bahasa Inggris ia melihat di sebuah kedai kopi.
Film ini bercerita tentang guru pleng, yang diminta oleh seorang mahasiswa Jepang - pacar Yim - untuk menerjemahkan pesan perpisahan kepadanya. Sebaliknya, Yim menyalahkan pleng untuk dibuang dan menuntut dia untuk mengajarinya bahasa Inggris sehingga dia bisa lebih baik berkomunikasi dengan pacarnya dan mendapatkan pekerjaan untuk mengikutinya ke Amerika Serikat. Sebagai kemajuan sesi les, pleng jatuh untuk mahasiswa kurang sopan nya.

Komedi mengatakan sesuatu tentang pasca-globalisasi Thailand dengan karakter yang berjuang dengan bahasa Inggris dengan baik menjadi malu dan canggung atau membuat berlebihan, upaya komedi. Banyak tertawa datang dari tampilan mencela diri sendiri bagaimana bahasa mempengaruhi kelas dan status, seperti karakter Thailand yang mencoba untuk terdengar lebih cerdas dan "Hi-So" dengan meniru Thailand mengerikan diucapkan oleh orang asing.



Metode tradisional Thailand belajar hanya demi lulus ujian menjadi perangkat plot utama, sebagai panggilan Yim pada sesama insinyur untuk persiapan dia dengan pertanyaan dia mungkin ditanyakan dalam wawancara kerja dan pleng membantu mengumpulkan contekan.

Sementara Direktur Mez Tharatorn mendapat penonton ketagihan dengan relatable, kisah manusia, sebagian besar film ini didedikasikan untuk komedi murah. Tidak ada yang baru di sini - pantat seorang pria gemuk, beberapa lelucon kotoran dan banyak meludah. Arah mengandalkan dosis berat menarik dari overacting untuk mendapatkan tertawa, yang semuanya sayangnya ditingkatkan dengan efek suara isyarat penonton ketika harus tertawa

Namun awal-untuk-kredit aliran adegan lucu - beberapa baik, orang lain kotor - membuat orang berjalan keluar dengan senyum. Mereka tersenyum diasuransikan oleh sebuah video musik yang menampilkan tarian lucu berjalan di akhir; Jika mereka tertawa, mereka mencintai itu.



Menarik besar lain untuk film ini bakat-nya. Cerah Suwanmethanon ini Yim menangkap populer aktor merendah persona, sedangkan Ice Preechaya membuktikan dirinya terkemuka bonafiditas wanita lagi sebagai pleng setelah melakukan hal yang sama di hit Mez 'sebelumnya, "ATM: Er Rak Kesalahan," yang dihasilkan THB152 juta dalam penjualan tiket .

Dewasa Jepang Bintang-pergi-mainstream bintang, Model AV Sola Aoi, memainkan bagian dari seorang gadis panas Jepang di Thailand lagi, karena dia terkenal lakukan di tahun 2008 seksual dibebankan karakter dalam Hormon. Sejak itu, Aoi Sudah no-brainer untuk panas peran gadis Jepang di bioskop Thailand.
"Aku Baik Terima kasih cinta kamu" berhasil memegang alat diandalkan untuk menarik tawa dari "Thainess," tapi tidak menciptakan nilai sinematik baru, menimbulkan pertanyaan penting atau bahkan berani menyarankan pelajaran yang mendalam. Tapi juga tidak berpura-pura.




Seperti yang telah kita pelajari dari komedi lain dengan studio GMM Tai Hub, termasuk blockbuster sebelumnya Phi Maak, pembuat film selalu dapat mengambil dipikirkan menyenangkan untuk bank. "Aku Baik Terima kasih cinta kamu" terlihat seperti itu akan membuat bundel beaucoup nilai pemegang saham.
Sejak dirilis Rabu, teks bahasa Inggris telah ditambahkan ke pemutaran di beberapa bioskop. Sementara humor yang ditujukan pada hati penonton Thai, alur cerita komplikasi bebas dan bertindak berlebihan memungkinkan bagi mereka dengan moderat Thailand untuk memahami, bahkan tanpa. Periksa daftar untuk informasi lebih lanjut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aku Baik Terima kasih Cinta Anda: Bagaimana film yang lucu dengan nama bodoh mengatur flim laris terbakar."