Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

Sumber Poker -Perselingkuhan Mungkin Menjelaskan Kerabat Ramah


Judi Poker -Dalam banyak budaya, pria sering ditemukan merawat anak kakak mereka, kadang-kadang lebih dari anak-anak mereka sendiri. Tidak ada yang cukup mengerti mengapa seorang pria tidak akan peduli banyak untuk anak sendiri, sampai sekarang.

Perselingkuhan Mungkin Menjelaskan Kerabat Ramah

Dalam masyarakat tertentu di mana di luar nikah seks diterima perilaku, seorang pria jauh lebih mungkin untuk merawat anak-anak adiknya karena ia tahu mereka lebih dekat dengan dia, sebuah studi oleh University of Utah telah ditemukan. Profesor antropologi Alan Rogers menunjukkan secara matematis bahwa jika seorang pria cenderung menjadi ayah dari kurang dari setengah dari anak-anak sendiri, ia akan mengalihkan perhatiannya ke anak-adiknya. Asumsi lama dipegang sebelumnya adalah bahwa seorang pria harus menjadi ayah dari kurang dari seperempat dari anak-anaknya sendiri untuk memicu perilaku ini. 

Studi ini menunjukkan bagaimana manusia-manusia dalam kasus-upaya untuk lebih ciri-ciri mereka sendiri untuk generasi berikutnya melalui kerabat lainnya. Dalam masyarakat seperti di Afrika Tengah dan Amerika Selatan, seks di luar nikah tidak dianggap kecurangan-diharapkan, pada kenyataannya. Penelitian ini juga dapat menunjukkan mengapa kerabat cenderung memelihara satu sama lain lebih dari non-kerabat.

Rogers membuat temuannya dengan mengutak-atik dua asumsi dalam prediksi matematika sebelumnya perilaku ini:

Bahwa perempuan sama-sama menerima seks di luar nikah (dalam kenyataannya, mereka choosier)
Bahwa setiap wanita memiliki jumlah tak terbatas mitra (juga, tidak benar)
Kedua asumsi salah membuat kemungkinan ayah-keponakan / keponakan hubungan yang jauh lebih rendah daripada mereka.

Yang berarti itu bukan tentang mengetahui siapa ibu. Ini semua tentang mengetahui siapa ibumu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sumber Poker -Perselingkuhan Mungkin Menjelaskan Kerabat Ramah"