Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

Sumber Poker - Gaya hidup sehat melindungi kehidupan seks



Judi Poker - Hidup bersih adalah kunci untuk laki - laki yang tersisa jantan setelah usia 45, menurut peneletian baru yang menunjukkan seks, narkoba dan rock dan roll adalah sebuah oxymoron.

Hal ini hampir tak terletakkan bahwa pria akan mulia mengalami disfungsi ereksi ketika usia mereka bertambah. tapi mereka yang bugar dan sehat setidaknya risiko.
Kemungkinan disfungsi ereksi meningkat sebesar 11.3 persen setiap tahun sekali pria memukul usia 45, tapi, merokok,minum berat gaya hidu[ dan kondisi seperti diabetes, penyakit jantung dan depersi secara dramatis meningkatkan risiko menetap.
Sekitar 80 persen dari pria berusia 75 dan lebih tua memiliki disfungsi erekso sedang atau lengkap, perokok berat saat ini adalah 86 persen lebih meungkin yntuk memilki masalah ereksi daripada pria lainnya dan menjadi obesitas menggandakan risiko.

Pria dapat memperngaruhi kehidupan seks mereka di kemudian harus dalam kehidupan seks mereka dikemudian hari dalam kehidupan. ketika orang lain mungkin akan kehilangan kemampuan mereka untuk mencapai ereksi, lebih bugar, sehat nom-perokok dapat menurunkan risiko mereka.

Mereka menemukan 39.3 persen melaporkan tidak ada disfungsi,25 persen memiliki masalah ringan. 19persen memiliki masalah moderat dan 17 persen mengalami disfungsi lengkap.

Mengatakan ada langkah - langkah sederhana yang daoat berpotensi mengurangi risiko disfungsi ereksi.. ini termasuk berhenti merokok meningkatkan akitivitas fisik dan menjaga berat badan yang sehat.
Dia mengatakan pria yang mengalami disfungsi ereksi harus melihat dokter mereka untuk mengetahui apakah ada masalah kesehatan yang mendasarinya. langah sederhana kemudian dapat di bahas untuk membantu mencegah kerugian lebih lanjut dari fungsi dan untuk mencegah penyakit potensial...
Namun,ia mendeak orang tidak perlu malu berbicara denagn dokter mereka dan tidak beralih ke internet untuk obat belum teruji mahal... 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sumber Poker - Gaya hidup sehat melindungi kehidupan seks "