Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

SUMBER POKER - Seks Tidak Jual


JUDI POKER - Seksual citra menarik atau kekerasan tidak dapat membantu menjual produk, menurut sebuah studi baru-baru ini.

"Kami menemukan hampir tidak ada bukti bahwa program kekerasan dan seksual dan iklan peningkatan , mengatakan dalam sebuah pernyataan. "Secara umum, kami menemukan program kekerasan dan seksual, dan iklan dengan konten kekerasan atau seksual menurun efektivitas iklan."

Untuk penelitian ini, peneliti meninjau 53 studi yang terdiri dari lebih dari 8.000 peserta dengan tujuan menentukan pengaruh dari konten kekerasan dan seksual pada efektivitas iklan yang diukur dengan memori merek, sikap merek dan niat membeli. Studi difokuskan pada berbagai media, termasuk film, program televisi, video game dan cetak.


Sex
Seks Tidak Jual


Mereka juga menemukan bahwa kekerasan tampaknya memiliki pengaruh terbesar, tapi dengan cara yang negatif. Merek yang diiklankan selama jeda komersial di media kekerasan yang ingat lebih jarang, dievaluasi kurang menguntungkan, dan lebih kecil kemungkinannya untuk dibeli dari merek yang diiklankan di media yang tanpa kekerasan.

Produk yang dipromosikan dengan daya tarik seks memiliki pengaruh sedikit, tapi tidak banyak. Merek yang diiklankan selama jeda komersial di media yang dengan nada seksual dipandang kurang menyenangkan daripada mereka diiklankan di media yang tanpa konten seksual, tapi ada sedikit perbedaan dalam pemirsa memori merek atau niat untuk membeli.

"Temuan kami memiliki makna yang luar biasa diterapkan, terutama bagi pengiklan,. "Seks dan kekerasan tidak menjual, dan pada kenyataannya mereka bahkan mungkin menjadi bumerang dengan merusak memori, sikap dan membeli niat untuk produk yang diiklankan. Dengan demikian, pengiklan harus berpikir dua kali tentang mensponsori program kekerasan dan seksual, dan tentang menggunakan tema kekerasan dan seksual dalam iklan mereka .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SUMBER POKER - Seks Tidak Jual"