Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

Sumber Poker - Lubang Hitam Bisa makan berlebihan


Judi Poker - Lubang hitam tidak dapat accrete lebih dari 50 miliar matahari-senilai massa, menurut menemukan baru.

black hole, eat, limit, grow
Lubang Hitam Bisa makan berlebihan
Sekali waktu, ia berpikir bahwa lubang hitam bisa 'makan-up' bertambah peduli. Yaitu: gas, debu, dan hal-hal lain seperti yang telah ditarik ke medan gravitasi lubang hitam, biasanya membentuk disk bahan berputar. Lubang hitam akan menarik masalah ke infinity, dengan tidak ada batas untuk seberapa besar lubang hitam bisa menjadi cara ini.

Namun, Andrew King, dari Leicester University, baru-baru ini ditentukan dengan matematika rock-solid bahwa lubang hitam tidak dapat tumbuh melampaui tanda 50 miliar-sun sebelum akresi disk yang sangat bahwa mereka mengandalkan untuk 'makanan' menjadi tidak stabil dan runtuh pergi - meninggalkan terpengaruh lubang hitam dengan tidak peduli lebih dari yang tumbuh.

Sekarang, ini tidak berarti bahwa lubang hitam tidak dapat benar-benar tumbuh untuk massa-ukuran yang lebih besar dari 50 miliar matahari - selalu dapat melakukannya dengan datang pada bintang dan memakan itu, atau dengan menggabungkan dengan lubang hitam yang lain. Namun, secara matematis, tidak dapat accrete (tarik ke disk tentang dirinya sendiri) materi di luar batas tertentu.

Lubang hitam di pusat galaksi Bima Sakti kita hanya 3,3 juta matahari - kecil dibandingkan dengan beberapa yang sangat terbesar yang pernah ditemukan, menghuni pusat yang terbesar, galaksi elips dan memiliki sekitar 40 miliar matahari-senilai massa .

Tapi ini hanya lubang 'supermasif' hitam yang berada di pusat galaksi; kebanyakan lubang hitam 'stellar' berukuran, hanya beberapa puluh kali lebih besar dari Matahari, dan kemungkinan besar tidak akan tumbuh jauh lebih besar. Namun, di suatu tempat di alam semesta, ada kemungkinan untuk menjadi lubang hitam, atau dua atau lebih, yang batas pertambahan telah tercapai dan saat ini telah 'kelaparan' materi menjadi apapun yang lebih besar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sumber Poker - Lubang Hitam Bisa makan berlebihan"