Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

Sumber Poker - 5 Tips Estat Sexperts Sebenarnya Gunakan


5 Tips Estat Sexperts Sebenarnya Gunakan
Judi poker -Saran yang tidak diminta adalah yang terburuk-terutama ketika datang dari orang-orang yang tidak mempraktekkan apa yang mereka khotbahkan. Dan ketika O besar Anda di telepon, Anda tidak bisa omong kosong sekitar dengan tips yang tidak akan melakukan apa pun untuk Anda di sana-atau zona sensitif seksual Anda, benar-benar. Jadi bukan hanya meminta ahli untuk tips seks, kami menekan mereka untuk mengungkapkan apa yang mereka * * benar-benar melakukan di tempat tidur untuk klimaks. Karena jika seksolog tidak tahu bagaimana untuk memiliki pikiran-meniup orgasme, apa sih yang kita bahkan lakukan?

1. Pucker Up
"Ini sangat sederhana, namun sangat diperlukan ... dan itu mempertahankan kebiasaan mencium suami saya sebelum dia meninggalkan rumah setiap pagi. Penelitian telah menunjukkan bahwa ini (dan ciuman sebelum tidur) bermanfaat untuk hubungan apapun, dan itu adalah cara yang bagus untuk tetap sayang dan terhubung bahkan ketika waktu tidak memungkinkan lagi. Seksual berbicara, itu membuat keintiman di radar kami, yang membantu kita lebih responsif tindakan lain di tempat tidur. "
2.Hit the Toy Store
"Saya telah menemukan salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kehidupan seks saya adalah untuk memperkenalkan produk baru. Ini tidak hanya mencampur hal-hal-yang kita semua tahu adalah kunci untuk memiliki luas, memenuhi hidup tetapi seks mitra mendapatkan hanya bersemangat untuk mencoba sesuatu yang baru, apakah itu pelumas baru (bukan hanya untuk kekeringan atau ketidaknyamanan!) atau cara getaran merasa di tubuh mereka. "

3.Give Yourself a Hand
"Jangan lupa untuk masturbasi bahkan jika Anda memiliki pasangan. Nikmati seks bersama pasangan sering-itu baik untuk kesehatan dan suasana hati, dan selain itu, itu hanya terasa begitu baik." : Bagaimana Menjaga-atau Pemulihan -a Spicy, Memuaskan Kehidupan Seks

4. Tidy Up
"Menciptakan lingkungan yang bebas stres dan mengurangi sebanyak gangguan eksternal mungkin. Aku membersihkan, matikan TV, membungkam telepon saya, mematikan komputer dan bahkan mengubah jam pergi jadi saya tidak bisa melihat waktu. Ini membantu melepaskan endorfin merasa-baik seperti dopamin, yang memotivasi kesenangan dan reward center kami di dalam otak kita. "

5. Don't Focus on Your Orgasm
"Ini tidak selalu tentang orgasme. Ada tekanan besar untuk menjadi batu-bintang-seks-dewi di kamar tidur 24/7 sebagai seksolog. Saya dan mitra saya akan menendang sekolah tua dan membuat keluar, berpelukan, atau saling memberi lain pijat sensual yang bagus. Ada sesuatu inheren intim menjadi menyentuh pasangan Anda dalam semua cara-cara yang berbeda. Coba mengeksplorasi tubuh mereka untuk kesenangan Anda. tidak seks yang tidak membangkitkan perasaan yang sama, tapi itu yang berbeda perasaan. of tentu saja, kegiatan tersebut dapat benar-benar diikuti oleh orgasme penuh seks, tetapi hanya kegiatan tersebut dapat meninggalkan saya puas. Ini selalu meyakinkan bahwa Anda masih bisa merasa baik tentang seks yang Anda miliki dan menikmati dalam kesenangan, orgasme atau tidak. "Ahli -sexologist dan hubungan Megan Stubbs

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sumber Poker - 5 Tips Estat Sexperts Sebenarnya Gunakan"