Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

Sumber Poker - Mengapa Pria Cepat Tidur Setelah Memiliki Seks

AGEN POKER Pernah bertanya-tanya apa itu tentang seks yang membuat pria ingin pingsan segera setelah itu? Ya, kami merasa Anda.



Untuk mengetahui mengapa dudes sih bisa pergi dari melakukan AGEN DOMINO QQ tarian humpty untuk mengasumsikan posisi horizontal, kami meminta para ahli, "Ada apa dengan itu?"


Anda dapat berterima kasih hormon prolaktin untuk itu kantuk pasca-coital laki-laki, kata tidur Kesehatan penasihat Pria  Musim Dingin, MD Prolaktin AGEN BLACKJACKmenekan merangsang yang membuat Anda merasa terjaga, ia menjelaskan. Dan tubuhnya melepaskan dalam sekop ketika ia spooges. Tubuh Anda, bagaimanapun, tidak menghasilkan hampir sama banyak, kata musim dingin.


"Merasa-baik" hormon oksitosin juga lonjakan saat berhubungan seks, yang membantu labu pikiran stres dari pikiran dan membuatnya lebih mudah baginya untuk bersantai dan tertidur sesudahnya. Dan (menyenangkan fakta) jika Anda berhubungan seks dengan lampu keluar, itu sinyal untuk jam internal tubuh Anda bahwa sudah waktunya untuk tidur. Ketika itu terjadi, hormon melatonin menyatu siklus tidurnya.


Ketika prolaktin, oksitosin, dan melatonin semua datang bersama-sama, itu pada dasarnya versi alami setiap tidur serius pil-dan dia dalam untuk tunda fantastis. Sementara itu bagus untuk dia, jika Anda punya hal yang harus dilakukan, seperti berpelukan, menjalankan tugas, atau benar-benar sesuatu yang tidak tidur, tergantung dengan zombie SO tidak ideal.


AGEN CEMEUntuk menjaga waktu pasca-seks Anda dari tampak seperti akhir pekan pastikan Anda memilih posisi seks yang tidak horisontal, mengatakan musim dingin. Tentu, itu jelas, tapi berbaring di sinyal kembali Anda untuk tubuh Anda bahwa sudah waktunya untuk tidur.

Cara lain untuk melawan koma seksnya: AGEN POKER TERPERCAYA Lakukan dengan lampu menyala. Dengan begitu, ia tidak akan memulai siklus tidurnya, katanya.

 Mengapa Pria Cepat Tidur Setelah Memiliki Seks

Tip akhir musim dingin adalah untuk keluar dari tempat tidur setelah Anda selesai. Sepanjang hidup Anda, otak Anda telah datang untuk mengasosiasikan tempat tidur sebagai lokasi penggusuran. Jadi itu akan menjadi hampir mustahil baginya untuk melawan AGEN POKER TERPERCAYA dorongan untuk memukul jerami jika Anda hanya berbaring di sana diam-diam. Jadi mungkin memindahkan partai meringkuk ke sofa.

SUMBERPOKER
Poker Domino Uang Asli Ceme kiu kiu blackjack Online
MENANGKAN JACKPOT SAMPAI 800 JUTA RUPIAH !!!
Kami menghadirkan permainan yang berkualitas!
Minimal Deposit dan Withdraw Rp 15.000,-
Anda sudah bisa bermain 4 GAME dalam 1 WEBSITE
Dijamin 100% Fair Play 
Player VS Player (Tanpa Robot)
Member kami sudah melewati 30Ribu.

 Mengapa Pria Cepat Tidur Setelah Memiliki Seks


www.Sumberpoker.com juga memberikan bonus khusus yaitu:
- Bonus Member baru 10% 
- Bonus Refferal 15% (Seumur Hidup)
- Bonus Rollingan/Turnover 0.5% Permeja (Setiap hari Senin)

Untuk Info Lebih lanjut silahkan Hubungi :
Pin BB : 55B0ABC
sms : +855 966786209
Ym : sumberpoker88@yahoo.com
FB : https://www.facebook.com/SumberPkr

POKEROnline,DOMINOOnline,CEMEOnline,KiuKiuOnline


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sumber Poker - Mengapa Pria Cepat Tidur Setelah Memiliki Seks"