Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

Sumber Poker - Sederhana untuk jadilah hadir dan hidup sepenuhnya


  Judi Poker - "Segera setelah Anda menghormati saat ini, semua ketidakbahagiaan dan perjuangan larut, dan kehidupan mulai mengalir dengan sukacita dan kemudahan. Ketika Anda bertindak keluar kesadaran saat-sekarang, apa pun yang Anda lakukan menjadi dijiwai dengan rasa kualitas, pelayanan, dan cinta-bahkan tindakan yang paling sederhana.

Orang-orang selalu mengatakan kepada saya untuk tinggal di masa sekarang dan membuat setiap hitungan saat. Aku mengangguk, mengelola untuk tetap hadir selama sekitar satu jam, dan kemudian bergantian antara hidup di masa lalu dan masa depan.

Hal ini dapat menjadi perjuangan untuk tinggal di sekarang, terutama ketika hidup tampaknya lebih baik di masa lalu.

Couple Talking
Sederhana untuk jadilah hadir dan hidup sepenuhnya

Saya di perempatan besar dalam hidup saya, yang menambah perjuangan sepenuhnya hadir. Tahun depan aku akan meninggalkan kampung halaman saya, di mana saya sudah tinggal sepanjang hidup saya, dan bergerak sendiri ke kota yang tidak diketahui.

Sangat mudah bagi saya untuk terjebak mengkhawatirkan masa depan. Bagaimana aku akan mendukung diriku? Apa yang akan jalur karir saya menjadi? Bagaimana Jika saya tidak pernah menemukan seseorang untuk membuat hidup dengan?

Meskipun hidup saya akan berubah drastis, saya tahu sekarang bahwa saya perlu untuk menikmati setiap saat dan memahami dengan benar ketika itu terjadi.

Musim panas lalu orang asing yang tak terduga mengajarkan saya pelajaran berharga tentang tinggal di masa sekarang dan hidup untuk potensi sepenuhnya saya.

Pada bulan Juni, saya pergi ke sebuah festival musik yang intens. Saya pemain biola, dan selama waktu ini, saya melakukan perjalanan ke bagian utara New York untuk bertemu dengan sesama musisi dan menghabiskan delapan jam setiap hari berlatih dan berlatih untuk konser mendatang.

Aku dikelilingi oleh tiga puluh pemain string yang terbaik di dalam negeri. Itu adalah pengalaman yang intens dan saraf-wracking muncul hari pertama, tidak tahu apa yang diharapkan dan bertanya-tanya bagaimana aku akan menjaga.

Ketika saya tiba, saya ragu-ragu pergi melalui jalur makan siang. Aku menyerahkan kartu makan siang untuk pekerja paruh baya dan dipindai kantin cemas. "Selamat Pagi, Angela," katanya. "Sangat bagus untuk memiliki Anda di sini."

Bob diserahkan kembali kartu saya dan tersenyum padaku benar. Kebaikannya tersentak saya ke masa sekarang dan menghangatkan hati saya. Saya merasa lebih ringan setelah itu dan terus hari saya merasa bersyukur.

Aku makan delapan puluh empat makanan di kantin itu, dan Bob selalu bertanya bagaimana hari saya pergi, mendengarkan, dan menawarkan tanggapan bijaksana, meskipun ada orang di belakang saya,

Dalam tiga hari, ia tahu nama setiap kemping, dan ia bahkan ingat nama-nama berkemah yang datang tahun sebelumnya.

Dia bukan bagian besar dari hidup saya, tapi Bob adalah salah satu panutan terbesar saya. Dia tidak memiliki pekerjaan yang paling glamor, tapi ia selalu muncul dengan senyum di wajahnya dan tidak pernah kasar atau tidak sabar. Dia membuat setiap hari sedikit lebih cerah bagi kita.

Saya bertanya-tanya mengapa Bob tidak melakukan pekerjaan yang megah. Sepertinya ia akan unggul dalam hubungan masyarakat atau mungkin bahkan penjualan. Teman-teman saya kemudian memberitahu saya bahwa Bob digunakan untuk menjadi profesor di universitas, namun terpaksa mengundurkan diri setelah mengakuisisi penyakit disayangkan dan mulai bekerja di kantin.

Hidup tidak selalu mengetahui bagaimana Anda berpikir itu akan berubah. Saya yakin Bob tidak pernah berpikir bahwa setelah mendapatkan, ia akan bekerja dalam pengaturan kantin, tapi apa mengilhami saya adalah fakta bahwa ia tidak membiarkan keadaannya menggagalkan dia.

Bob berkomitmen penuh untuk pekerjaannya dan membuat hari banyak orang yang lebih baik saat sarapan, makan siang, dan makan malam.

Ini kagum saya bahwa Bob selalu tampak sungguh-sungguh mendengarkan tanggapan saya tentang hari saya.

Aku sudah menyadari bahwa aku selalu ingin terdengar seperti orang terpandai di ruangan. Alih-alih secara aktif mendengarkan orang-orang dan memberi mereka perhatian penuh mereka layak, saya berpikir tentang hal cerdas berikutnya bisa saya katakan.

Sekarang, saya mencoba untuk aktif mendengarkan orang-orang dan sepenuhnya memberikan perhatian saya. Saya telah menemukan mendengarkan aktif untuk alat yang bagus untuk tinggal di masa sekarang.

Sejak musim panas lalu, saya berusaha untuk menikmati setiap saat kecil. Saya tinggal intens di masa sekarang dan mencoba untuk tidak khawatir tentang masa lalu atau masa depan. Saya pikir kita semua bisa berdiri melakukan itu lagi. Menikmati teh pagi Anda. Menghargai tertawa dengan teman-teman Anda. Perhatikan pemandangan saat mengemudi ke sekolah.

Juga, ingat bahwa sementara Anda mungkin memiliki "membosankan" pekerjaan, Anda dapat mempengaruhi orang-orang dengan cara yang positif jika Anda mencoba untuk membuat yang terbaik dari itu. Bob mengubah hidup saya dan dia bahkan tidak tahu banyak tentang saya selain nama saya dan pengalaman kamp. Itu kekuatan di sana.

Pelajaran yang paling penting Bob mengajarkan saya tentang tinggal di masa sekarang adalah bahwa kebahagiaan adalah sebuah pilihan. Anda dapat dalam situasi kehidupan, tapi itu keputusan Anda jika Anda ingin bahagia. Kebahagiaan tidak didefinisikan oleh sebuah peristiwa eksternal melainkan sikap internal.

Jadi ya, saya tidak tahu di mana saya akan tinggal di satu tahun, yang saya akan bertemu, dan apa yang saya akan lakukan. Anda tahu apa yang saya tahu? Saya tahu bahwa saya akan membuat setiap hitungan saat dan hidup dengan penuh.

Saya akan menghargai segala sesuatu dan melihat cahaya, karena bahkan jika Anda memindai remaja kartu kantin sepanjang musim panas, Anda masih dapat memiliki senyum di wajah Anda.


Lihat kesalahan ketik, sebuah ketidaktelitian, atau sesuatu yang tidak benar? Silahkan hubungi kami sehingga kami dapat memperbaikinya!

Angela adalah seorang pemimpi, optimis, dan suka menjadi pemimpin di komunitasnya. Dia mulai organisasi relawan sendiri disebut, MERUBAH mana dia membawa musik instrumental ke sekolah dasar di daerah itu. Angela adalah cinta apa dan terus-menerus bekerja untuk meningkatkan diri internalnya untuk lebih melayani umat manusia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sumber Poker - Sederhana untuk jadilah hadir dan hidup sepenuhnya"