Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

Sumber poker - 12 Tips Cara Ciuman Sempurna


Judi Poker - Ciuman dapat menbuat anda merasa segalanya, atau dapat membuat anda merasa apa-apa. oleh karena itu, tujuan umum dari ciuman adalah membantu menentukan daya tarik anda dengan seseorang...  Ciuman dapat membuat atau menghancurkan hubungan anda. itu adalah pemisah antara teman dan kekasih..

Dapat di katakn bahwa ciuman sama intim dengan seks, dan menbuat seperti banyak dampak. saya ingat ciuman tertentu lebih dari sebagain besar pertemuan seksual saya...

12 Tips Cara Ciuman Sempurna

Berikut adalah bahan saya untuk ciuman yang baik:

1. menyegarkan
ini akal sehat, tapi terlalu banyak orang yang bersalah memiliki bau mulut. bau mulut dapat terjadi pada anda . kesadaran diri dan pastukan anda menjaga gigi bersih dan nafas anda segar.. tidak pedulu seberapa baik pencium anda, bau mulut akan merusak segalanya.

2.Menbangun momen
Apakah itu akhir kencam pertama atau setelah beberapa minggu berpacaran, antisipasi anda ,menbangunkan menciptakan ketegangan dengan ciuman. ini seperti saat - saat cemas dalam cerita berkembang baik. pasti kan anda tidak memunggu begitu lama bahwa orang pertanyanan lainnnya apakah anda tertarik pada mereka. atau lawan jenis, katena saya cenderung untuk melalukan,

3. Berkerja mata anda
Ketika anda bersandar untuk menciu, anda tidak dapat menggunakan mulut anda untuk berbicara, jadi mengapa tidak mnegatakan sesuatu denagn kontak mata? tapi, saya pastikan untuk menutuo mata selama ciuman yang sebenarnya karena itu sedikit menyeramkan ketika salah satu dari kita memiliki mata kita terbuka,dan dapat mengganggu. misalnya , saya tidak bisa mencium siapa pun dengan mata terbuka ini minggu denag di latar belakang karena itu. saya akan benar - benar menyelinap beberapa mengintip di tv. mereka mengatakan bahwa indar orang buta selainpenglihatan yang di tingkatkan. kebutaan sementara selama ciuman dapat mengintensifkan cara ciuman terasa, suara napas orang lain atau sentuhan tangan mereka.

4.Jangan Cobalah untuk kontrol ini, biarkan kontrol anda.
ciuman yang baik adalah yang kuat, sehingga anda harus menbiarkannya pegangan anda dan pergi dengan itu, saat ini rusak jika anda mencoba untuk mengontrolnya.

5. Ciuman Orang
kita semua bersalah karean berciuman orang yang kita tidak menjadi. mungkin di lantai dansa, atau selama saat kelemahan larut malam di bar. jika anda hanya mencium orang yang anda benar- benar ingin mencium,ciuman akan menjadai jauh lebih baik, berciuman terlalu banyak orang mungkin menyebabkan mati rasa, tapi disiini lain, beberapa orang mungkin mengatakan kepada anda oraktek menuat sempurna.

6.Duduk kembali dan bersantai
berciuman adala usaha tim. jangan memadamkan semangat seorang denagn pergi menyerang atau mengambil kendali. merasa kecenderungan masing - masing keluar dan pergi dari sana,

7.Pikiran lidah anda
penggunan lidah dapat menjadi besar atau mengerikan. teman saya berkencan dengan seorang gadis yang terus menjilat wajahnya ketika mereka mencium. ini menyebabkan mereka putus.  ingat, itu adalah ciuman, tidak mencuci wajah. tidak ada yang suka diserang oleh lidah. memiliki selutuh mulut mereka disini oleh lidah seseorang. tetapi lidah di gunakan denagn baik dapat mebuat ciuman besar.

8.Jadilah spontan
Penangkapan seseorang lengah dengan ciuman dapat menjadi hal yang indah. Beri mereka hadiah kecil ketika mereka tidak mengharapkannya.

9.Perhatikan Lingkungan
Apakah itu lilin, tenda bawah bintang-bintang, di laut, atau dalam badai hujan tiba-tiba, lingkungan khusus / baru membuat ciuman yang menarik. Karena mata Anda tertutup sebagian besar waktu selama ciuman, Anda akan mendengar dan bahkan merasakan hal-hal yang terjadi di sekitar Anda lebih jelas.'

10.Air liur Anda mengontrol
Pastikan, seperti lidah Anda, Anda mengendalikan air liur Anda. Jangan membuat sungai slobber bawah dagu Anda.

11.Gunakan Tangan Anda
Jangan terpaku pada wajah seseorang. Menyentuh leher atau sisi mereka, atau hanya menahan mereka dekat selama ciuman membuatnya lebih baik.

12. hentikan minuman mabuk
Aku datang untuk realisasi sedih hari lain yang saya belum mencium seorang gadis mabuk dalam waktu yang sangat lama. Tentu, saya belum dalam hubungan yang bekerja untuk waktu yang lama. Tentu, itu menyenangkan untuk membagi sebotol anggur dan berciuman sedikit, tapi aku yakin bahwa ciuman terbaik terjadi ketika kita sadar.

Apa bahan untuk ciuman yang baik dan apa yang Anda pikirkan saya? Ciuman apa yang Anda ingat untuk menjadi besar atau menjadi mengerikan dan mengapa? Apa yang terbaik dan terburuk hal seseorang dapat lakukan selama ciuman?






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sumber poker - 12 Tips Cara Ciuman Sempurna"