Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

Kim Kardashian telah menunggu sampai tanda bulan 6 untuk membuat pengumuman besar tentang kehamilannya!

Judi Poker - Kim telah sangat rahasia pada rincian kehamilan kedua, tapi kami mungkin tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk memenuhi bundel Kardashian / Barat sukacita! Sumber mengatakan dia harus melahirkan lebih cepat dari yang kita duga!

AGEN POKER Rupiah

Oh my WORD! Kim Kardashian has waited until the 6th month mark to make a HUGE announcement about her pregnancy!
Kim Kardashian telah menunggu sampai tanda bulan 6 untuk membuat pengumuman besar tentang kehamilannya!

AGEN DOMINO QQ






 Kim Kardashian, 34, dan anak kedua Kanye West dijadwalkan untuk memasuki dunia pada hari Natal. Seperti halnya dengan semua kehamilan, tidak ada jaminan anak mereka akan lahir pada tanggal yang tepat.



Namun, sumber mengatakan kepada publikasi bahwa dengan "Egois" kondisi medis penulis, nampaknya dokter akan ingin mendapatkan bayi keluar lebih awal daripada kemudian. TMZ mengklaim Kim Kardashian dan Kanye West, 38, telah memesan suite bersalin besar di Cedars-Sinai di Los Angeles. Dokter berencana untuk memungkinkan "KUWTK" bintang untuk mencoba untuk melahirkan secara alami, tetapi tahu C-section mungkin diperlukan.

Seperti yang kita dilaporkan sebelumnya, Kim Kardashian berbicara sangat terbuka tentang masalah kesuburan pada paruh pertama "KUWTK" Musim 10. Dia bersama dengan pemirsa bahwa karena komplikasi dari melahirkan anak pertamanya, North West, ia memiliki waktu yang sangat sulit hamil untuk kedua kalinya. Dokter juga mengatakan kepada Kim Kardashian sangat mungkin bahwa ini akan menjadi anak terakhir, karena ia mungkin harus bergegas ke ruang operasi untuk memiliki rahimnya dihapus seluruhnya setelah melahirkan.


DallasBlack.com
Kim Kardashian telah menunggu sampai tanda bulan 6 untuk membuat pengumuman besar tentang kehamilannya!

Kim Kardashian mengumumkan kehamilan keduanya di preview untuk paruh kedua dari "KUWTK" Musim 10. Pengumuman awal datang beberapa bulan sebelum episode mulai ditayangkan lagi pada bulan September. Dia mengumumkan jenis kelamin anak keduanya, seorang putra, pada hari ayah. Pengumuman itu datang dalam sebuah posting Instagram menunjukkan ikatan Barat dengan putri mereka. Dalam keterangan dia berbagi rasa terima kasihnya karena mampu berbagi "saat-saat seperti ini" dengan dia dan North West, 2, menambahkan bahwa ia "akan menjadi ayah terbaik untuk anak kami yang baru."



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kim Kardashian telah menunggu sampai tanda bulan 6 untuk membuat pengumuman besar tentang kehamilannya!"