Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

Sumber Poker - 4 Teknik Pijat Untuk Di Suka Seks


4 Teknik Pijat Untuk Di Suka Seks
Akui saja, Anda mungkin di berikan wanita anda lebih dari satu setengah berpantat berpikir itu semua harus anda lakukan untuk menghangatkan tubuhnya untuk seks. tetapi anda dapat melakukannya lebih baik. pikiran pijat sebagai seks tanpa penetrasi. 4 tips akan membantu mengubah dirinya dari sehingga anda berdua memiliki seks yang lebih baik.



Rendam Otot Nya

Dapatkan dia santai sebelum anda memukaunya. siapkan mandi dan tuangkan dalam beberapa minyak esensial.anda akan menemukan mereka dalam ayam. Mandi aka mendapatkan otot - ototnya siap untuk pijat. dan itu memberikan alasan untuk handuk liburnya.

Membuat Nya Nyaman

Memiliki Berbohong di yempat tidur anda, telungkup. Melembutkan tangan anda dengan minyak pijat, maka mulai menggosok kakinya. bukan dia kembali. kami memiliki ribuan saraf di telapak kami yang merangsang seluruh sistem saraf. pijat kaki masing - masing, lalu perlahan - lahan naik ke betis. lemudaina kaki dan sebagainya. terus perkembangan yang lambat.

 Ubah Stroke Anda

Mulia Dengan kompresi - ramping pada tumit telapak tangan anda dan menerapkan tekanan ke otot - ototnya. Kemudian uleni- jangan pake-nya otot dengan jari -jari anda. stroke bulu yang besar pada daerah tender. hanya roll jari anda bolak - balik saat anda menggerakkan tangan anda ke atas dan ke bawah otot.

4 Teknik Pijat Untuk Di Suka Seks

Fokus Pada Zona Kesenangan Nya

Paha bagian dalam nya hingga tulang panggulnya, glutes dan otot - otot dada adalah semua bidang yang sangat sensual. mereka juga di abaikan oleh pro. gunakan kompresi di ikuti dengan memijat pada paha bagian dalam,pantat, dan tulang ekor dan strok bulu pada payudara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sumber Poker - 4 Teknik Pijat Untuk Di Suka Seks"