Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

Cinta Seorang Ibu adalah berkat


Sumber Poker - Ibu hidup dan mereka pergi sebelum kita mengadakan tempat suci di hati kita semua. Saya membayangkan bahwa semakin lama Anda menikmati cinta ibumu dan persahabatan, semakin sulit ketika saatnya tiba untuk mengucapkan selamat tinggal. Baru-baru ini, saya merayakan kehidupan seorang wanita yang indah.

Cinta Seorang Ibu adalah berkat 

Dia adalah seorang ibu dari 13 anak-anak dewasa dan istri terlambat untuk suami tercinta Dan. Kehidupan sebagai istri, ibu, nenek, nenek buyut, relatif dan teman, berikan kepada keluarganya pengalaman hidup dari Allah kemurahan hati, kasih sayang, kebaikan, solidaritas dan kebaikan konstan.



Kehadirannya di masyarakat luas adalah lembut, tidak mengganggu dan positif pengingat bahwa ketika kita melakukan hal-hal kecil dengan baik, kita hidup di kebesaran kerajaan Allah.

Semangat lembut dan meneguhkan dirinya penuh apresiasi. Dia memancarkan rasa terima kasih untuk hadiah dari keluarga dan orang yang dicintai, musim, warna - keindahan nyata kehadiran Allah bersinar melalui rutin dan akrab.



Tahun terakhirnya, meskipun sulit dan dibebani dengan kesehatan yang buruk, memberi kesaksian lebih lanjut bahwa setiap saat dalam kehidupan benar-benar berharga dan hadiah nyata. Mungkin itu kebetulan bahwa gereja setempat di kota baru begitu indah dihiasi dengan buah-buahan yang melimpah dan warna panen kaya tahun ini.

Tampilan panen tahun ini dalam gereja berbicara lebih keras daripada kata-kata. Ini mengingatkan saya bahwa ada benar-benar adalah waktu untuk bersyukur - saat semua akan baik.



Tenaga kerja dan usaha yang luar biasa untuk menumbuhkan dan memelihara keluarga besar nya telah pasti sekarang telah dicapai. Dia telah "mengakhiri pertandingan yang baik, ia telah selesai lomba, dia terus iman". Pagi itu di gereja, ada rasa nyata yang sejenis, wanita yang penuh kasih dan penuh iman "memiliki datang dengan cara kami pada ziarah ini jalur penemuan". Hari-hari ini, ketika hidup bisa pengujian dan memang tidak adil begitu banyak orang, terutama mereka yang paling rentan, tantangannya adalah "tidak kehilangan harapan". Ini adalah hadiah nyata untuk melihat melampaui awan abu-abu, untuk ruang cerah dan lebih positif.

Kita semua memiliki bagian penting untuk bermain dalam panen menjaga dan merawat satu sama lain. Kebesaran kita diukur, tidak dalam kesuksesan kami dan prestasi kami tapi dalam bagaimana kita mendorong dan mendukung satu sama lain. Pahlawan nyata hidup di tengah-tengah kita, diam-diam memberi, mendorong dan memungkinkan orang lain untuk tumbuh dan mekar. Ada kelaparan di kita semua mengalami bahwa rasa yang benar-benar terpenuhi dan puas. Seringkali, rasa lapar dan keinginan ini hanya bisa sementara puas.



Hadiah nyata dalam kehidupan yang sangat berarti dapat ditemukan di kedalaman hati kita semua. Orang tua yang hidupnya tanpa pamrih dan murah hati memberi, tanpa biaya penghitungan atau usaha, pasti meringkas sentimen ini. Kehidupan mengingatkan saya bahwa kebahagiaan sejati dan kepuasan hidup dan tersedia di tengah-tengah akrab.

Semoga Allah yang melimpah dalam cahaya dan perdamaian memberkati orang yang mengagumkan yang mengolah, memelihara, memperkuat dan mendukung kebutuhan kita seperti yang kita tumbuh dan mekar melalui kehidupan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cinta Seorang Ibu adalah berkat "