Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

Pelacur Termahal di Dunia

Sumber Poker - Membagi Beberapa Foto Pelacur Termahal Di Dunia

AGEN POKER

1. Zahia Dehar

Zahir, begitu indah, dia memiliki tampilan nyata, dan menyerupai 3D, makhluk dicetak. Beberapa bahkan mengatakan, dia memiliki tampilan babie boneka. Biaya nya adalah $ 32.000 per bulan.


Inauguration du salon de thé éphémère de Zahia Dehar : Zahia à l'Eclaireur le 3 juillet 2013
Pelacur Termahal di Dunia

2. Loredana

Dia terkenal, sebagai salah satu klien dari Tiger Woods selama fase pemotongan Tomb nya. Loredana mengklaim dia hanya dibayar $ 15.000 pada satu waktu, ini menempatkan dia di $ 2.000 / malam.

Natalie McLennan: $ 2,000 / jam Untuk baik 5 tahun, Natalie dikenal sebagai pendamping Numero Uno dari New York City. Dia digunakan untuk pergi dengan nama seksi, Natalia. Natalie pernah rusak atas tuduhan yang lebih serius dari pencucian uang untuk sebuah cincin prostitusi. Setelah itu, ia menulis sebuah buku dan Natalie pernah di sampul New York Magazine untuk menjadi pendamping bayaran tertinggi di kota di $ 2.000 per jam.


Pelacur Termahal di Dunia
AGEN BLACKJACK

3. Kassandra

Dikatakan bahwa dia sangat eksklusif dan harus memenuhi manusia pertama sebelum pengaturan lebih lanjut dibuat. Dia suka bepergian sehingga mendorong pria petualangan dan kekayaan untuk menyambut dia ke dunia bertenaga tinggi mereka dengan terbuka senjata. biaya $ 3000 per malam

Pelacur Termahal di Dunia

4 Ashley Dupre (Kristen)

Dia adalah pendamping terkenal Gubernur Eliot Spitzer. Dia diperkirakan membuat sekitar $ 4.300 per malam.

Pelacur Termahal di Dunia

5. Ms Maya Biru

Image result for ava xi'an website
Pelacur Termahal di Dunia
Pelacur Termahal di Dunia
Pelacur Termahal di Dunia
Wanita muda yang giat ini memiliki website sendiri dengan galeri foto penuh, harga dan layanan.
Pelacur Termahal di Dunia

6.Ava Xian.




Ava Xi'an Ava adalah korban dari salah satu cerita yang sangat menyedihkan di mana ayahnya jatuh sakit dan tidak memiliki asuransi kesehatan. Operasi jantungnya akan biaya lebih dari yang mereka bisa manpu . Sebelum lama, dia pengisian $ 45.000 per minggu dan membuat uang yang cukup untuk menangani biaya operasi ayahnya. Biaya mingguannya menjadi biaya malam yang akhirnya menjadi dekat dengan $ 6500, sejumlah banyak orang tidak membuat dalam sebulan.



7. Natalie Mckennan

Dia juga berjalan dengan nama dagang dari Natalia. dia pernah di sampul majalah New York sebagai pendamping dibayar tertinggi di kota di $ 2.000 per jam. Untuk tujuan perbandingan, kita dihitung apa tingkat malam mungkin di $ 2.000 untuk 8 jam. Itu $ 16.000.


Pelacur Termahal di Dunia


8. Cannes Film Festival Escorts.

Pelacur Termahal di Dunia

Ini pilih kelas wanita, membuat sebanyak $ 4.000 per malam.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelacur Termahal di Dunia"