Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

Sumber Poker - Oh, Cinta ... Kenapa Jadi Kasar?


AGEN POKER Dia begitu membenci cinta yang ia menemukan kata untuk menggambarkan sikap manusia-seperti ke arah nya: "! CINTA Sial, mengapa Anda harus begitu kasar" dia menyalakan radio dan klasik yang dimainkan ... "Sebuah cinta yang panjang dan abadi ... Apakah apa yang saya selalu bermimpi, dan ketika saya melihat ke mata Anda, aku tahu aku benar-benar pernah melihat cinta, Cinta yang panjang dan abadi ... "Oke, dia berpura-pura dia tidak mendengarnya. Lalu ia disetel ke stasiun lain hanya diberi makan dengan super klasik lain, "Cinta adalah hal yang banyak-splendored ..." Serius? Dia akhirnya menutup radio off, "baik-baik saja, saya menyerah."

Oh, Love… Why So Brusque?
Oh, Cinta ... Kenapa Jadi Kasar?

AGEN POKER TERPERCAYA Jatuh cinta per se seharusnya menjadi pengalaman yang indah. Perasaan itu, yang dicintai - segala sesuatu di sekitar Anda membuat Anda tersenyum ketika Anda sedang jatuh cinta. Itu membuat dunia berputar, memang. Anda bahagia dan positif ketika Anda sedang jatuh cinta. Ini begitu indah bahwa Anda berpegang pada konsep selamanya. Tapi bagaimana jika cinta ini sama adalah salah satu yang akan membawa Anda ke neraka? Sebenarnya, tidak ada yang mengejutkan di dalamnya. Kita semua sudah memiliki rasa pahit ini surga satu atau lain cara. Beruntung jika Anda memiliki hubungan jangka panjang yang dapat Anda menghargai dan belajar dari. Meskipun berakhir, setidaknya Anda mampu untuk membangun kembali diri setelah kejatuhan sengsara. Anda bisa menemukan alasan untuk melanjutkan.

AGEN DOMINO QQSekarang bagaimana dengan ini: Anda adalah orang yang terus jatuh lagi dan lagi? Untuk Anda cintai hanya begitu berarti. Berarti tidak biasa tapi khusus jenis rata-rata, satu kasar! Cinta datang untuk hidup Anda dan Anda terpikat olehnya, hanya itu ia meninggalkan segera. Dan lebih buruk adalah, dalam waktu singkat, tidak ada kesempatan untuk memperkaya itu. Sangat kasar - tumpul dan tiba-tiba. Dan meskipun permusuhan, Anda tetap berharap. Dalam arti, hubungan cinta singkat juga dapat menjadi sesuatu yang Anda dapat belajar dari, tapi itu cerita yang berbeda jika menjadi berulang-ulang dan Anda menjalankan pola yang sama, tumpul dan tiba-tiba setiap kali Anda mencoba keberuntungan Anda dengan cinta. Tunggu, apakah itu tumpul maka itu tidak tajam sehingga Anda tidak menusuk di hati, kan? Benar. Ini tidak berarti bahwa rasa sakit menusuk tapi sepupu jahat yang sedang ditumbuk lagi dan lagi yang akan meninggalkan hatimu memar, dipukuli hitam dan biru. Jadi di mana ini akan membawa Anda? Apa yang akan ini mengubah Anda menjadi? Apakah itu membuat Anda mati rasa? Apakah akan melukai Anda dan membuat Anda tidak percaya? Anda akan menjadi non-orang percaya? Akan kesetiaan Anda untuk cinta sejati hanya menjadi sesuatu dari masa lalu?

AGEN BLACKJACKJika Anda memar sekali, dua kali atau tiga kali dan masih mencoba lagi, jangan khawatir, Anda tidak masokis. Mungkin cinta memiliki karakter sadis ini? Tidak, hanya bercanda. Anda secara emosional berinvestasi hanya untuk mengetahui bahwa orang yang Anda pilih untuk mencintai hanya datang dan pergi. Hell yeah, karena bisa trial and error. Jadi meskipun cinta telah kasar kepada Anda setiap saat dengan alasan apapun, biarlah. Anda akan baik-baik saja. Anda lihat, Anda telah sembuh setiap kali. Yang penting adalah bahwa Anda tidak berhenti percaya. Ini akan mendapatkan lelah menjadi kasar dan akan berubah dalam waktu dekat. Hal ini kasar di alam, setelah semua - mendadak dalam skala waktu hidup.

AGEN CEMEOKE, INILAH HAL: Pada bagian terakhir dari posting saya, tampak bahwa saya punya kesimpulan atau bahkan saran. Itu karena saya menulis ini sebagai sebuah proyek dan diminta untuk memberikan akhir yang positif. Tapi karena ini sudah di blog pribadi saya dengan sepenuh hati di dalamnya, pertanyaan saya adalah: Apakah Anda setuju bahwa tidak apa-apa untuk mencoba dan mencoba lagi bahkan setelah begitu banyak (atau cukup nomor dari) gagal hubungan? Atau, akan Anda mempertimbangkan berhenti untuk melakukan kebaikan, berpikir itu akan mencegah Anda dari kehilangan harga diri dan membiarkan Anda mendapatkan kembali seluruh diri Anda ...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sumber Poker - Oh, Cinta ... Kenapa Jadi Kasar?"