Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

SUMBER POKER - Ketika Cinta adalah Terakhir Persahabatan Kau


  Judi Poker - Aku sudah berencana untuk menulis ini karena saya berbicara tentang teman baik saya semalam dengan Azkhai. Untuk memulai topik cerdas ini, saya akan mulai dengan menyalin definisi tentang persahabatan.
Ketika Cinta adalah Terakhir Persahabatan Kau 
"Persahabatan adalah hubungan antara dua atau lebih orang yang memegang saling sayang
untuk satu sama lain  Persahabatan adalah bentuk yang lebih kuat dari ikatan antarpribadi daripada perkenalan.. Studi tentang persahabatan telah dipelajari di bidang akademik seperti sosiologi, psikologi sosial, antropologi, dan filsafat. Berbagai teori akademis persahabatan telah diajukan, termasuk teori pertukaran sosial, teori keadilan, dialektika relasional, dan gaya keterikatan. "

Dari definisi itu sendiri, orang-orang yang mengadakan kasih sayang saling kuat berbagi saksi yang sama dan perilaku atau bunga disebut teman yang sama. Berada di sekelompok teman-teman dengan semua orang yang memiliki jenis kelamin yang sama atau orientasi seksual campuran, adalah salah satu dari itu.

Tapi dari apa yang kulihat, ada banyak buku dan film yang mengatakan bahwa cinta berasal dari persahabatan. Saya harus mengatakan bahwa saya sangat tidak setuju tentang hal ini.
 Ketika Cinta adalah Terakhir Persahabatan Kau 


Pertama-tama, menjadi teman adalah bentuk kuat dari ikatan INTERPERSONAL sementara pecinta berbagi perasaan INTRA-PERSONAL dan saling sama.
Kedua, teman adalah teman, bahkan tidak kurang dari itu atau lebih dari itu. Jika teman akan menjadi kekasih, kita akan muntah persahabatan mereka? Dimana saat-saat bahagia? Apakah mereka akan menghancurkan? Jika teman akan menjadi kekasih, kita akan mengubah diri kita menjadi seseorang yang baru?  Itu mengerikan, saya harus mengatakan.

Teman adalah teman bagi saya. Mereka berbagi perasaan bahagia sama dan saya tidak pernah mengambil teman-teman saya ke zona bernama "Cinta", saya biasanya mengabaikan zona itu. Beberapa orang harus bersyukur bahwa mereka berada di teman-zona, mereka diterima untuk berbagi perasaan yang sama, yang tidak cinta.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SUMBER POKER - Ketika Cinta adalah Terakhir Persahabatan Kau "