Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

Sumber Poker - Jangan Jatuh Cinta Dengan Saya, Saya Tidak Ingin Jatuh Untuk Anda



Did He Give Up On Me
Jangan Jatuh Cinta Dengan Saya, Saya Tidak Ingin Jatuh Untuk Anda 

AGEN CEMEAnda memiliki senyum yang siapa pun bisa jatuh untuk. Anda punya mata berbentuk almond saya memuja sejak pertama kali aku melihatmu. Hal ini indah bagaimana mereka lancip dan itu tidak setiap hari bahwa saya melihat orang yang seharusnya memiliki mata biru besar genetik tetapi memiliki bentuk mata yang sama seperti yang saya lakukan. Saya suka cara mata Anda tampak tidak ada ketika Anda mencoba untuk tersenyum; dan cara kurva bibir Anda ke atas. Anda tidak tahu bagaimana mereka bisa membuat siapa pun hidup seratus kali lebih baik. Tubuh juga terpahat Anda seperti tiruan dari makhluk yang lebih tinggi, dan Anda memiliki hampir semua bakat luar biasa yang membuat saya ingin berharap aku jadi kau. Anda luar biasa. Anda pedih ... luar indah.

AGEN POKER TERPERCAYASaya suka bagaimana bahkan hal-hal sederhana yang Anda lakukan bisa membuat saya tersenyum. Anda selalu tahu bagaimana membuat hari saya jauh lebih cerah daripada yang pernah ada. Kadang-kadang saya pikir itu terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Saya berpikir bahwa Anda hanya membuat saya merasa baik tentang diri saya sehingga saya bisa membuat Anda merasakan hal yang sama. Kebanyakan orang yang saya tahu seperti itu. Mereka memberikan, sehingga mereka bisa mendapatkan sesuatu sebagai balasannya.

Meskipun semua ini, saya masih berpikir Anda luar biasa. Lampu di dalam kamu masih bersinar terang ... dan aku tidak ingin kau buang cahaya yang pada saya.

AGEN POKERAku tidak ingin kau jatuh cinta padaku. Ketika saya melihat Anda, saya memikirkan semua hal yang Anda bisa lakukan. Anda memiliki dunia di tangan Anda. Anda bisa melakukan apa pun yang Anda ingin lakukan. Anda bisa bermimpi sesuatu dalam sekejap, dan membuatnya nyata beberapa menit setelah. Anda bisa berharap untuk sesuatu dan dapat memilikinya dalam sekejap. Anda memiliki jalan terang di depan Anda, dan saya tidak ingin menjadi orang yang mematikan semua lampu yang mencerahkan itu.

AGEN DOMINO QQAku tidak ingin jatuh untuk Anda. Saya orang dengan terlalu banyak kecemasan. Saya memiliki banyak ketakutan, dan saya takut saya tidak akan mendorong Anda pergi. Anda akan melakukannya pada Anda sendiri. Anda akan menyadari bahwa menjadi dengan saya tidak akan menjadi keputusan terbaik yang pernah Anda buat. Saya teritorial dan miskin. Anda akan merasa tercekik dengan semua cinta yang saya akan mandi Anda. Saya romantis dan sentimental pada waktu yang sama. Saya drama queen dalam akan mendorong Anda ke batas Anda, dan Anda akan menyadari betapa beracun itu berada bersama saya.

AGEN BLACKJACKSaya tidak ingin hal-hal terjadi. Hal ini semata-mata karena akan meninggalkan saya hancur. Saya telah di negara saya yang paling rentan sebelum, dan butuh banyak keberanian untuk berdiri di atas kaki saya. Saya telah belajar untuk menjaga hati saya dengan menanam mawar di sekitarnya. Itu kapalan oleh duri yang tumbuh secara bertahap selama bertahun-tahun, dan saya tidak ingin Anda untuk menghapus mereka hanya untuk mencari tahu bagaimana terluka hati saya. Aku tidak akan membiarkan Anda mengetahui bahwa meskipun barikade saya memasang sekitar hatiku, masih ada bagian dari diriku yang berharap Anda akan pergi melawan segala rintangan untuk menaklukkan dan membuatnya sendiri.

Aku tidak ingin kau jatuh cinta dengan saya karena saya mungkin jatuh cinta dengan Anda, juga. Dan saya bukan penggemar memberi dan mengambil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sumber Poker - Jangan Jatuh Cinta Dengan Saya, Saya Tidak Ingin Jatuh Untuk Anda "