Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

Sumber Poker - Mengapa Ini Tidak Cetakan Bagaimana Anda Merasa Tentang Teman Anda


Judi Poker - Suami saya dan saya sedang berbicara di dalam mobil hari lain, dan dia mengatakan sesuatu tentang seorang teman kami. Dia mengatakan, "Dia benar-benar baik di menjadi teman."

bench-full
Mengapa Ini Tidak Cetakan Bagaimana Anda Merasa Tentang Teman Anda

Dan dalam keheningan, kami berpikir beberapa orang yang kita cintai sangat banyak tapi yang, terus terang, tidak begitu baik di menjadi teman.

Mereka adalah teman-teman kita, tentu.

Yang berarti kita berbagi sejarah dan peduli satu sama lain dan selalu senang melihat satu sama lain, tetapi ketika datang ke sana, mereka tidak DO apa yang teman baik DO sangat sering.

Dan, tentu saja, yang membawa kami ke dalam percakapan tentang semua cara kita tidak selalu LAKUKAN apa yang teman baik DO baik. Karena tidak peduli bagaimana perasaan Anda di dalam hati Anda tentang Anda teman-apa yang penting menunjukkan perasaan melalui kata-kata dan tindakan.

Aaron memiliki dosen yang mengatakan berulang-ulang, "Tidak peduli betapa Anda mencintai anak-anak Anda. Yang penting adalah berkomunikasi cinta yang dengan cara yang mereka dapat memahami dan merasakan cinta itu. "

Dan hal yang sama berlaku untuk persahabatan.

Seperti yang berlaku untuk pernikahan dan semua hubungan.

Ini sangat mudah bagi saya untuk merasa hangat, pikiran tentang teman atau anggota keluarga yang penuh kasih ... dan kemudian pergi tentang hari saya, tidak pernah menjangkau, mengirim teks, atau menetapkan tanggal untuk menghubungkan.

Saya berpikir tentang mereka sepanjang waktu, berdoa bagi mereka, dan menonton rincian kehidupan mereka spool di atas hari-Facebook pertama foto sekolah, saat-saat terakhir foto musim panas. Aku merasa terhubung dan hangat, penuh kasih sayang bagi orang-orang yang indah.

Tapi bagaimana di bumi mereka akan tahu bahwa?

Anyway, kembali ke pembicaraan asli di mobil tentang orang yang pandai menunjukkan cinta dan orang yang tidak begitu baik di menunjukkan hal itu.

Kami sedang dalam perjalanan ke pesta ulang tahun bagi saya, dan setelah makan malam setiap orang panggang ulang tahun saya dan mengatakan satu kata yang baik tentang saya. Teman yang tidak begitu baik meniup pikiran saya, mengatakan sesuatu begitu indah dan manis dan bermakna, sesuatu yang saya tidak tahu dia merasa tentang saya.

Seberapa sering adalah bahwa terjadi dalam hidup kita? Hal-hal yang kita merasa tentang satu sama lain sehingga sering pergi terpendam, karena kita sedang sibuk atau berpikir, dengan asumsi mereka tahu, dengan asumsi itu lebih dari jelas.

Apakah itu?

Sejak hari itu saya sudah memperhatikan semua kali bahwa saya pikir pikiran penuh kasih tentang orang-orang dalam hidup saya ... dan kemudian tidak menghasilkan tindakan yang sesuai untuk menunjukkan kasih itu.

Sejak hari itu, saya sudah mengirim lebih teks dan email, beberapa surat kuno. Saya sudah dijadwalkan berjalan-jalan dan kopi dan makan malam. Saya telah melihat orang di mata dan berkata, "Aku mencintaimu. Aku bersyukur untuk Anda. "

Karena pada akhir hari, profesor Harun adalah tepat: Tidak peduli berapa banyak Anda mencintai seseorang. Yang penting adalah bahwa mereka tahu itu.

Jadi mari kita lakukan: yang Anda akan menunjukkan kasih kepada hari ini? Teks, email, telepon, surat cinta. Apa yang akan menjadi baik menjadi teman terlihat seperti dalam hidup Anda hari ini?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sumber Poker - Mengapa Ini Tidak Cetakan Bagaimana Anda Merasa Tentang Teman Anda"