Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

Bagaimana Mencegah Dan Mengobati Ketiak Hitam

Sumber Poker - Melihat ketiak gelap adalah salah
 satu yang kita tidak ingin mengalami, menjadi malu memakai kain tanpa lengan dan menghindari mereka dengan segala cara adalah hal yang menyenangkan untuk pergi melalui setiap hari.

how-to-get-rid-of-dark-armpit-skin

AGEN DOMINO QQ
Beberapa obat untuk mencegah Ketiak hitam 

1. Menggunakan pisau cukur - Mencukur adalah salah satu penyebab ketiak hitam karena tidak menghilangkan bulu-benar dan hanya membutuhkan waktu bagian rambut meninggalkan akar itu sebabnya Anda masih dapat melihat tempat gelap dan membuat Anda ketiak gelap. Waxing adalah alternatif yang lebih baik karena menghilangkan rambut dari akarnya.

2. Berlebihan deodoran - Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa menggunakan tugas yang kuat dan berat deodorant membuat ketiak Anda hitam.
3. pakaian ketat - Menggosok pada kulit Anda dan kondisi ketat mungkin juga memainkan faktor
Pakaian yang ketat dan keras pada kulit Anda juga dapat menyebabkan penggelapan ketiak Anda.

4. Kulit dan Sel tertinggal - sel mati dan kulit ekstra tertinggal dapat menyebabkan ketiak Anda tampak gelap, rutinitas pengelupasan teratur dapat mencegah hal ini terjadi
Solusi alami untuk ketiak hitam:

1. Minyak Kelapa
Vitamin E yang ditemukan dalam minyak kelapa akan mengurangi munculnya ketiak hitam. Cukup dengan pijat minyak selama beberapa menit sebelum mandi melakukan hal ini setiap hari, juga minyak penghilang bau alami.
2. Lemon Juice
Efek asam dari jus lemon memiliki sifat pemutihan yang akan membantu Anda meringankan ketiak Anda. Lakukan ini sebelum mandi dan melembabkan kulit Anda dengan baik setelah pengeringan mereka.

3.bubuk soda kue 
Buat pasta dengan menambahkan air Bubuk soda , gosok ketiak Anda dengan pasta ini, teknik ini akan menghapus semua kulit mati meninggalkan Anda dengan cahaya ketiak super mulus.
4. Pepaya
Terapkan buah ajaib ini ke ketiak Anda, biarkan kering kemudian membersihkannya, enzim akan bekerja keajaiban pada kulit Anda.

5. Kentang
Siapa yang akan berpikir bahwa kentang dapat meringankan ketiak Anda, baik itu ternyata kentang memiliki efek pemutihan dan sekali diterapkan harus Anda biarkan selama sekitar 15 menit, biarkan kering dan bilas dengan air hangat.

6. Gram tepung dan Yogurt
Dengan menciptakan dan menerapkan pasta dari yoghurt, tepung gram, jus lemon dan kunyit Anda dapat menonton ketiak hitam Anda lenyap dalam beberapa minggu.

7. Kunyit
Rempah-rempah yang super berharga ini memiliki banyak manfaat antara mereka adalah kekuatan untuk meringankan ketiak Anda, cuti sekali diaplikasikan di atas malam dan bilas di pagi hari. Anda tidak hanya akan mendapatkan ketiak ringan Anda juga akan menyingkirkan bakteri yang menyebabkan bau.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimana Mencegah Dan Mengobati Ketiak Hitam"