Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

Perempuan lebih mungkin biseksual

Judi Poker - Perempuan Lebih Mungkin Biseksual

AGEN CEME -Identitas seksual seorang wanita diduga lebih dipengaruhi oleh peluang romantis dan wanita mengatakan memiliki pendekatan lebih cair untuk hubungan
Petty Officer 2nd Class Marissa Gaeta (L) kisses her girlfriend of two years
Perempuan lebih mungkin biseksual, studi menemukan

Wanita tiga kali lebih mungkin untuk menjadi biseksual daripada pria karena mereka lebih fleksibel dalam seksualitas mereka, penelitian baru telah disarankan.
Sementara sebagian besar pria yakin mereka baik '100 persen' wanita homoseksual atau heteroseksual, memiliki pendekatan yang lebih cair untuk hubungan, berdasarkan siapa mereka bertemu, itu diklaim.

Namun para peneliti AS menemukan bahwa wanita yang dihindari ibu muda, yang menarik secara fisik, atau memiliki tingkat pendidikan yang tinggi kurang mungkin untuk mengeksplorasi hubungan dengan mitra yang sama-seks karena mereka memiliki peluang lebih romantis dengan lawan jenis. Wanita-wanita ini lebih cenderung untuk mengatakan mereka '100 persen.
Hal ini menunjukkan bahwa seksualitas perempuan mungkin lebih fleksibel dan adaptif dibandingkan laki-laki, "

"Perempuan dengan beberapa derajat tarik untuk pria dan wanita tidak mungkin ditarik ke heteroseksualitas jika mereka memiliki pilihan yang menguntungkan di pasar mitra heteroseksual.

(L-R) Cara Delevingne, Annie Clark and Mary J. Blige attend the De Grisogono party during Cannes Film Festival in Cap d'Antibes
Perempuan lebih mungkin biseksual, studi menemukan
"Perempuan yang awalnya sukses dalam bermitra dengan laki-laki, seperti yang lebih tradisional diharapkan, mungkin tidak pernah mengeksplorasi daya tarik mereka untuk perempuan lain.


"Namun, wanita dengan atraksi seksual sama, tapi pilihan heteroseksual kurang menguntungkan mungkin memiliki kesempatan yang lebih besar untuk bereksperimen dengan mitra yang sama-seks."


Tapi bagi pria, tingkat pendidikan yang lebih tinggi dikaitkan dengan kemungkinan lebih rendah dari mengidentifikasi sebagai "100 persen heteroseksual", sementara daya tarik fisik tidak memiliki hubungan yang jelas dengan identitas seksual.
 "Pria yang kurang sering tertarik untuk kedua jenis kelamin.

"Seksualitas Pria adalah, dalam pengertian ini, kurang fleksibel. Jika seorang pria hanya tertarik pada satu jenis kelamin, kesempatan romantis kecil akan mengubah identitas seksualnya."

Studi ini juga menemukan bahwa perempuan lebih mungkin untuk mengubah identitas seksual mereka antara usia 22 dan 28.


Peneliti melacak 5.018 perempuan dan 4.191 laki-laki saat mereka bergerak dari remaja ke dewasa muda. Rata-rata, mereka yang berusia 16-tahun di gelombang pertama, 22 di gelombang ketiga, dan 28 di gelombang keempat.

Dia juga menemukan bahwa wanita tiga kali lebih mungkin dibandingkan pria untuk mengubah identitas seksual mereka antara 22 dan 28.
Para peserta, yang tidak ditanya tentang identitas seksual mereka sampai gelombang ketiga, bisa mengidentifikasi 100 persen heteroseksual, sebagian besar heteroseksual, biseksual, sebagian besar homoseksual, dan 100 persen homoseksual.

Mereka juga diminta pada setiap tahap apakah mereka pernah mengalami ketertarikan sesama jenis atau berpartisipasi dalam aktivitas seksual sesama jenis.

"Perempuan memiliki probabilitas yang lebih besar daripada laki-laki sedang tertarik pada pria dan wanita, yang memberi mereka fleksibilitas yang lebih besar dalam pilihan mitra," 

"Memiliki atraksi seksual yang fleksibel dapat memberikan lebih penting untuk faktor kontekstual dan pengalaman ketika datang ke identitas seksual."



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perempuan lebih mungkin biseksual "