Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

Sumber poker - 6 Makanan Tren Untuk Membantu Anda Makan Lebih Baik Pada 2016


Judi Poker - Beberapa makanan paling trendi yang bermunculan di Pinterest dan muncul di 2016 daftar tren makanan hanya dapat membantu Anda makan lebih baik di tahun mendatang.

Berikut adalah enam tren makanan untuk mendapatkan di papan dengan tahun 2016:


Mangkuk piring baru. Segala macam kreatif makanan satu-hidangan yang disajikan dalam mangkuk dengan berbagai monikers - mangkuk protein, Buddha mangkuk, kaldu mangkuk, quinoa mangkuk dan globowls - untuk terinspirasi global mangkuk makanan. Aturan yang sama berlaku untuk sarapan mangkuk, yang sedang dijuluki jus mangkuk, acai mangkuk dan Banzai mangkuk. Hanya melakukan pencarian di Pinterest, dan Anda akan terpesona.

Untuk makan siang dan makan malam, mangkuk listrik merayap keluar salad hidangan. Disajikan dingin atau hangat, mangkuk makanan menggabungkan segala macam sayuran dengan biji-bijian seperti quinoa, farro, nasi atau soba coklat mie dan sumber protein, termasuk daging panggang, telur, kacang-kacangan, kacang-kacangan, keju atau tahu. Iris alpukat sering membuat penampilan dibintangi di atas. Salah satu bagian terbaik: Daripada salad saus krim, mangkuk listrik berpakaian dengan saus rasa-dikemas yang mengikat semua bersama-sama. Di pagi hari, sarapan mangkuk dapat membantu Anda memeriksa off buah, yoghurt dan biji-bijian dalam satu makanan yang mudah.
Ada banyak alat yang tersedia sekarang untuk mengubah sayuran ke dalam pasta seperti mie. Ini kaya nutrisi pasta-penipu adalah cara yang luar biasa untuk makan lebih banyak sayuran - dan, tentu saja, mereka dapat membantu Anda mengurangi kalori dan biji-bijian olahan, kalau itu tujuan. Anda tidak perlu berinvestasi dalam mesin spiralizing besar (meskipun saya senang saya). The pengupas batang korek api lebih murah bekerja dengan baik. Beberapa sayuran terbaik untuk berubah menjadi mie yang butternut squash, wortel, lobak, bit dan zucchini - dikenal sebagai Zoodles. Atas dengan marinara atau saus pesto, membuat mangkuk mie terinspirasi Asia atau menggunakan sebagai dasar untuk salad atau casserole.

Hal yang baik tentang tren ledakan ini adalah bagaimana Anda sekarang dapat menemukan paket siap pakai sayuran spiralized di beberapa supermarket, dan mereka muncul di lebih menu dan salad bar. Buku masak dan blog yang dikhususkan untuk spiralized sayuran, sehingga Anda tidak akan pernah kekurangan resep. Ini adalah tren yang pasti memiliki daya tahan.
3. Butir Kuno "
Bukankah besar bahwa apa yang lama baru lagi? Segala macam biji-bijian dengan silsilah kuno sedang dipeluk oleh restoran dan lebih banyak tersedia di supermarket. Quinoa melesat ke atas tumpukan, tapi 2016 akan menjadi waktu untuk biji-bijian kuno lainnya untuk bersinar - termasuk teff, millet, bayam, dieja, kamut, Kaniwa, freekeh dan farro.

Butir kuno pasti layak tempat di piring Anda (atau mangkuk) pada tahun 2016. Kaya serat, protein, vitamin B dan zat gizi lainnya, biji-bijian kuno dapat ditukarkan untuk pasta atau nasi di piring, ditambahkan ke salad dan mangkuk listrik, dan siap seperti oatmeal untuk sarapan semangkuk hangat atasnya dengan buah dan kacang-kacangan.
Buncis, kacang polong, lentil dan kacang buncis mendapatkan rasa hormat yang baru. PBB telah menyatakan 2016 Tahun Internasional Pulsa, yang akan membawa kesadaran yang lebih luas dari tanaman biji kering untuk profil nutrisi bintang mereka dan dampak positif terhadap lingkungan. Mari kita berharap perayaan akan menginspirasi lebih banyak orang untuk membangun makanan sekitar pulsa.

Salah satu favorit saya adalah kacang rendah hati. Mungkin paling dikenal sebagai bahan utama dalam hummus, buncis yang mendapatkan ketenaran di luar dip Lebanon ikonik ini. Tren resep meliputi buncis panggang sebagai snack, kari kacang dan minuman, pilafs, salad dan falafel - yang banyak tren-pelacak percaya akan break-out bintang di 2016. Chefs juga memasak lebih sering dengan buncis. Bahkan, buncis naik 290 persen pada menu restoran sejak tahun 2005, menurut Dataessentials 'MenuTrends laporan.
5.lemak sehat
Lemak dapat sepenuhnya rusak reputasi jahat di 2016. Sekarang ada konsensus ilmiah bahwa jenis lemak yang kita makan adalah lebih penting daripada jumlah. Jadi, bukannya rendah lemak, fokusnya adalah pada lemak sehat - yang tak jenuh jenis yang ditemukan dalam minyak zaitun, ikan berlemak seperti salmon, zaitun, kacang-kacangan dan biji-bijian. Mungkin manfaat terbesar dari lemak sehat tren telah alpukat - chocked penuh lemak tak jenuh tunggal.

Salah satu tren alpukat yang naik di atas semua orang lain adalah alpukat roti panggang - pecah alpukat pada roti panggang, sering ditaburi dengan saus panas atau atasnya dengan telur goreng atau rebus. Alpukat dan telur kombinasi akan terus menjadi besar pada tahun 2016 - alpukat salad telur, alpukat deviled telur dan panggang telur dalam setengah alpukat. Lainnya resep tren alpukat luar guacamole klasik termasuk alpukat panggang goreng, alpukat sushi, hummus, saus pasta dan salad dressing. Aplikasi populer manis termasuk alpukat dalam puding, smoothies, brownies, cheesecake, es krim dan kue cangkir.

6.Makanan berbasis tanaman
6 Makanan Tren Untuk Membantu Anda Makan Lebih Baik Pada 2016
Mega tren untuk 2016 akan menjadi pemuliaan sayuran. Dan saya tidak bisa lebih bahagia. Ini bukan tentang mengubah vegan atau mengutuk daging. Sebaliknya, ini tentang menghargai pandangan baru dari sayuran. Sekarang sayuran telah menjadi bintang pusat piring, tidak hanya lauk. Bahkan, di Al tempat di San Francisco - yang adalah restoran top Bon Appetit ini tahun, dan merupakan salah satu dari banyak restoran maju-sayuran baru - daging dianggap samping.

Sekarang "steak" kembang kol panggang atau butternut squash berdiri di untuk tulang rusuk-mata. Jamur yang subbing untuk daging sapi. Lasagnas sedang berlapis dengan bayam dan terong. Buku resep masakan sayur yang terbaik-penjual, Pinterest papan berdedikasi untuk makanan tanpa daging dan beberapa blog yang paling populer adalah spesialis dalam masakan tanaman berpusat. Jadi Anda akan memiliki banyak sayuran inspirasi di tahun mendatang. Pastikan untuk memeriksa beberapa sayuran diperkirakan menjadi populer pada tahun 2016: kohlrabi, kalettes, lobak, krokot, squashes berwarna-warni, broccoflower, wortel pelangi dan rumput laut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sumber poker - 6 Makanan Tren Untuk Membantu Anda Makan Lebih Baik Pada 2016"