Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

Sumber Poker - Sex Harian: Bermain Dokter


Single Sex
Sex Harian: Bermain Dokter

Kamis 09:30, Bandara: Menunggu penerbangan. Aku sedang dalam perjalanan untuk menghabiskan akhir pekan dengan seorang dokter 37 tahun saya bertemu saat berlibur di Brasil. Dia mengirim e-mail yang meminta saya untuk mengunjunginya di New York, di mana dia tinggal, dan mengatakan ia akan membayar tiket. Aku sudah senang sepanjang minggu, tapi sekarang kecemasan menendang di. Bagaimana kalau dia ternyata creep keseluruhan?

Jumat 6:20, dokter apartemen: Setelah mengirim mobil untuk menjemput saya di bandara, dia menyapa saya di pintu di scrub dan memberi saya kunci ke tempatnya. Lalu ia menempatkan uang tunai di atas meja. Aneh - tidak yakin bagaimana saya harus mengambil itu. Dia bilang dia harus bekerja sepanjang hari tetapi bahwa kita akan bertemu nanti. Baik...

10:30: Setelah bekerja, dokter lelah, jadi kami tinggal di aku mengenakan beberapa pakaian.. Dia tampaknya seperti apa yang ia lihat tapi tidak mengatakan - atau melakukan - apa. Kami menonton TV. Apa yang dia pikirkan?

11:15: Dokter mengatakan ia ingin menyerahkan karena ia harus bangun pagi untuk bekerja. Dia bertanya apakah saya ingin tidur di tempat tidur dengan dia. Aku berbaring di sampingnya, dan ia jatuh tertidur. Hah? Apakah dia gay? Apakah dia punya pacar? Atau mungkin dia hanya benar-benar hebat mencoba untuk menghormati saya.

Sabtu 08:00, apartemen: Aku menghabiskan hari belanja, dan sekarang saya bertemu dokter kembali di tempatnya. Kami membuat keluar. Akhirnya. Kemudian, kita kepala ke makan malam.

00:45, apartemen: Kita kembali. Aku mengenakan pakaian lebih dan kami berbaring di tempat tidur. Kami mencium, kemudian ia jatuh tertidur. Apa yang salah dengan dia? Atau itu saya?

Minggu 06:30, apartemen: Setelah seharian di museum, kita mulai berciuman di sofa. Saya bertanya apakah dia ingin pergi ke kamar tidur. Dia membawa saya ke kamar tidur tamu - Saya tidak tahu mengapa. Aku turun padanya, dan dia suka itu. Setelah beberapa menit, dia lakukan dan aku tertegun. Aku merasa malu tetapi tidak tahu mengapa. Kami bersiap-siap untuk bertemu dengan teman-temannya.

02:00, apartemen: saya malam terakhir di sini dan saya memiliki urusan yang belum selesai dengan orang ini, jadi saya biarkan saja pakaian saya. Kami mencium, maka ia ternyata lebih.

Senin 07:45, kembali LA: I e-mail dokter untuk berterima kasih padanya untuk akhir pekan yang indah.

09:00: Dia e-mail kembali mengatakan ia telah menyenangkan dan bahwa kita akan tetap berhubungan. Saya berpikir tentang bagaimana dia hampir tidak hadir, dan saya menyadari saya tidak ke dia. Dan bahwa aku benar-benar senang saya tidak berhubungan seks dengan dia ... terima kasih Tuhan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sumber Poker - Sex Harian: Bermain Dokter"