Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

Studi Baru Pertahankan Tangan Lesbian Lebih Baik



Judi Poker -Sebuah studi baru keluar bulan ini dalam melihat apa faktor yang mempengaruhi posisi berpegangan tangan di antara pasangan lesbian. Ketika dua orang memegang tangan, sederhana berpegangan tangan memerlukan satu mitra untuk mengambil pegangan  tangan orang lain." Sama seperti kita semua kekacauan , kita dapat dibagi menjadi memimpin / pegangan tangan anterior dan tertinggal * Tapi apa artinya ini?

176757404
Studi Baru Pertahankan Tangan Lesbian Lebih Baik 

Dalam pasangan heteroseksual, pria lebih mungkin untuk memiliki bagian tangan di dominan karena ia sering lebih tinggi, yang membuat posisi yang praktis dan nyaman. Namun bahkan bila tinggi adalah faktor dari persamaan, pria cenderung mendukung pegangan pegang tangan, sementara wanita nya geser tangan
mereka di bawahnya. (Pikirkan juga, dari cara anak-anak bertepuk tangan orang dewasa, seolah-olah meminta proteksi.)   bahwa sementara berpegangan tangan muncul egaliter, "rincian rapi memungkinkan ekspresi dari yang ideal tradisional. "
Iklan

Keluar dari aliran besar variabel, tepat dua membuat perbedaan: tinggi (mitra lebih tinggi lebih mungkin untuk memimpin) dan sejarah hubungan dengan seorang pria (pasangan yang telah tanggal cowok itu lebih mungkin untuk trail). " kami menunjukkan bahwa posisi handholding tidak mencerminkan dominasi atau kekuasaan diferensial antara mitra, setidaknya dalam hubungan perempuan-perempuan,"  Sebaliknya, itu adalah soal kelayakan anatomi. Wanita lurus harus begitu rasional.

Che dan Wassersug mengambil sesuatu yang sedikit lebih lanjut dengan berteori hubungan antara ketinggian dan sejarah kencan, menunjukkan bahwa lebih pendek (lebih kecil) wanita mungkin merasa lebih "femme" relatif terhadap wanita lain, yang dapat menyebabkan mereka untuk mengadopsi peran gender tradisional feminin. Peran-peran yang sama juga akan membuang mereka untuk berkencan orang. Jadi sama variabel-sesak yang mengarah wanita gay untuk bereksperimen dengan laki-laki mungkin secara independen mengarahkan mereka ke arah mengambil posisi tangan lebih rendah dalam kemitraan sesama jenis mereka.

Efek-mengubah kehidupan beberapa inci samping, apa bedanya bagaimana kita menjalin ekstremitas kami sementara berkelok-kelok melalui taman? Saya kira itu bagus untuk menyadari ketika ekspresi Anda sayang yang merangkap sebagai display listrik. Pasangan sesama jenis telah diselenggarakan sebelum sebagai contoh egalitarianisme sehat. Penelitian ini berbicara, dalam satu kecil, cara tertentu, kemampuan lesbian 'untuk membuang script gender yang tidak sesuai dengan mereka. Kalau saja rekan-rekan hetero mereka begitu baik pada mengetahui kapan untuk mengencangkan pegangan-dan kapan harus melepaskan.

Dia melanjutkan: "Bagian dalam dua tangan ditekan bersama-sama, di reksa pelukan karena itu, tapi di luar tangan laki-laki biasanya menghadapi dunia melaju, sedangkan di luar tangan betina hanya mengikuti di belakang proyeksi." percaya bahwa manusia dapat "melepaskan sesukanya, karena ia adalah orang tamak, yang memungkinkan dia untuk menangani musuh; dia, bagaimanapun, harus lolos untuk bebas. "Tapi, dia bertanya," Untuk apa alasan yang bisa dia miliki untuk perlu untuk membebaskan tangannya? "

Sebagai seseorang yang tidak dapat memahami tangan manusia lain tanpa segera mengembangkan gatal atau mendapatkan rambut di mata saya (tidak menggaruk hidung saya hitung sebagai "berhadapan dengan musuh?"), Saya berasumsi bahwa pertanyaan terakhir adalah sarkastis. Tapi untuk lebih mempersulit hubungan antara hubungan dominasi dan posisi berpegangan tangan, Che dan Wassersug melihat pasangan yang secara tradisional dilihat sebagai lebih adil: pasangan lesbian.

Para peneliti diberikan survei online untuk 340 perempuan di seluruh negeri dalam hubungan sesama jenis. Peserta diminta untuk secara singkat pegangan tangan pasangan mereka dalam cara yang merasa "paling alami dan nyaman" untuk mereka. Setelah mencatat yang tangannya jatuh di mana, wanita-wanita ini ditanyai tentang mereka "usia, tinggi dibandingkan dengan pasangan mereka tinggi, wenangan, durasi hubungan mereka, lamanya waktu hidup dengan pasangan itu, pendapatan mereka, negara dan negara / provinsi yang mereka hidup, jika mereka sebelumnya telah bermitra dengan laki-laki, dan yang mereka merasa memiliki paling 'mengatakan' dalam pengambilan keputusan. "

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Studi Baru Pertahankan Tangan Lesbian Lebih Baik "