Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

Fashion Show malaikat Thang Long

Fashion Show malaikat Thang Long

PokerTerpercaya-Fashion Show - Musim III" dengan partisipasi dari sekitar 30 "malaikat Thang Long" terlihat cukup standar, hati-hati dipilih oleh BTC dari beberapa kandidat. Secara khusus, gadis beruntung yang akan dilakukan di malam hari ini harus melewati 1,65 m tinggi, tubuh yang proporsional dengan ukuran relatif dari 3-ring standar.


Program 19h mulai konser malam tapi awal, ribuan mahasiswa telah menunggu lingerie acara meskipun suhu luar ruangan bawah malam cukup rendah.

Kehadiran 30 "malaikat Thang Long" dengan kaki panjang melangkah catwalk sebagai model profesional membuat suasana yang hidup, menghilangkan dinginnya Hanoi.


Salah satu dari 30 siswa perempuan menunjukkan demonstrasi, mengatakan: "Ini adalah pertama kalinya saya berpartisipasi dalam Fashion Show. Untuk dapat melangkah dengan penuh percaya diri sehingga, teman-teman saya dan saya harus berolahraga dalam waktu satu bulan, jam latihan sangat keras. Tapi selama pelatihan nya juga membantu untuk memberikan keyakinan dan berdemonstrasi di depan ribuan orang.


Selain itu, program ini juga memiliki banyak acara hiburan yang dilakukan oleh klub mahasiswa Thang Long University. Ini adalah tahun ke-3 Universitas Thang Long-Hanoi lingerie diselenggarakan acara.

Nikmati 30 gadis lingerie tampil di konser malam - Universitas Thang Long-Hanoi.




















Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fashion Show malaikat Thang Long"