Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

Kematian Tragis Dari Orang Yang Terkenal Mengejek Allah

Sumber poker -Semua agama di dunia ini mengajarkan orang percaya untuk mematuhi hukum sucinya. Allah juga melarang kita dari menantang otoritasnya.

Ketenaran, uang, dan pengaruh tidak memberikan lisensi untuk berpikir Anda berada di luar jangkauan Tuhan. Berikut adalah top 5 orang berpengaruh yang terkenal menantang Allah dan akhirnya mati.



1. Presiden Brasil, Tancredo Neves
Selama kampanye presiden, katanya jika ia mendapat 500.000 orang dari partainya, bahkan bukan Allah akan bisa menyingkirkan dia dari posisi kepresidenannya.
Dilaporkan bahwa dia benar-benar mendapatkan orang. Tapi, sehari sebelum ia menjabat sebagai Presiden, ia meninggal karena komplikasi operasi yang ia menjalani beberapa hari sebelum pelantikan.

2. John Lennon (The Beatles)
Hampir semua orang tahu siapa The Beatles adalah. Di tahun 60-an band ini menjadi fenomena seperti itu. Para wanita yang jungkir balik cinta dengan salah satu anggota band, John Lennon.
Beberapa tahun lalu, saat wawancara dengan sebuah majalah Amerika,
"Kekristenan akan berakhir, itu akan hilang. Saya tidak perlu berdebat tentang itu. Saya yakin. Yesus adalah ok, tapi rakyatnya terlalu sederhana, Hari ini kami lebih terkenal dari Dia" (1966).
Sambutannya telah menyebabkan kemarahan di kalangan fans mereka dan memicu aksi protes di mana orang menyatakan kemarahan mereka dengan melangkah dan pengaturan catatan vinil dan The Beatles poster terbakar.
Pada tahun 1970, The Beatles bubar.
Pada 8 Desember 1980, John Lennon ditembak enam kali oleh salah satu fanatik di depan rumahnya dan meninggal di tempat kejadian.
3. Marilyn Monroe (Hollywood Celebrity)
Dia memiliki sempurna kehidupan orang bisa bermimpi; kekayaan yang luar biasa dan ketenaran besar. Meskipun semua itu, Marilyn terus semua penderitaan untuk dirinya sendiri.
Suatu hari selama pembuatan film, seorang pengkhotbah yang bernama Billy Graham mengunjunginya. Dia mengatakan Roh Tuhan telah mengutusnya untuk memberitakan kepadanya. Setelah mendengar apa yang dikatakan Pengkhotbah, dia berkata: "Saya tidak perlu Yesus Anda".
Selama waktu itu, Monroe yang diduga memiliki hubungan romantis dengan Presiden Amerika Serikat, John F Kennedy.
Seminggu kemudian, dia ditemukan tewas di kamar tidurnya. Teori kematiannya mulai menyebar. Ada yang mengatakan ia dibunuh karena konspirasi politik dan pada akhirnya, teori yang paling diterima sampai hari ini dia melakukan bunuh diri.
Ini menunjukkan bahwa dia menderita depresi berat. Bahkan sebenarnya waktu yang tepat baginya untuk mencari Tuhan, meminta bantuan, tidak mengambil jalan keluar yang mudah dengan mengambil hidupnya sendiri.

AGEN POKER TERPERCAYA
4. Thomas Andrews (Titanic pembuat kapal)
Thomas Andrews terinspirasi untuk membangun sebuah kapal yang akan legendaris selama waktunya. Kapal adalah yang terbesar dan modern di dunia.
Setelah pembangunan kapal Titanic, seorang reporter bertanya seberapa amankah kapal Titanic tersebut. Dengan nada mengejek ia berkata: "Tuhan pun tidak bisa menenggelamkannya"
Pada tanggal 10 April 1912, Titanic berlayar dari Amerika ke Eropa. Tragedi belum pernah terjadi sebelumnya terjadi setelah empat hari berlayar di Samudera Atlantik. Kapal menabrak gunung es besar dan perlahan-lahan tenggelam ke dasar laut, menewaskan 1.517 penumpang dengan hanya 706 korban. Andrews meninggal di kapal.
5. Bon Scott (AC / DC Mantan Vokalis)
Dia adalah seorang penyanyi rock Australia lahir di 9 Juli 1956. Scott di hari emas dengan AC / DC sejak tahun 1974 telah menggantikan Dave Evans sebagai vokalis band.
Pada tahun 1979, AC / DC datang dengan album baru dan salah satu lagu yang dinyanyikan oleh Scott adalah:
"Aku di jalan raya ke neraka."
Setahun kemudian, Scott ditemukan tewas pada 19 Februari 1980 karena dia tersedak muntahannya sendiri karena keracunan alkohol. Lima bulan setelah kematiannya, AC / DC menerbitkan sebuah album berjudul 'Back in Black' untuk menghormati meninggalnya vokalis mereka.
Dan demikianlah cerita ini kematian tragis orang yang terkenal mengejek Allah. Manusia hanya bisa datang dengan teori tetapi Tuhan yang tahu alasan sebenarnya dari kematian mereka.
Mungkin itu hanya kebetulan bahwa mereka meninggal setelah membuat pernyataan yang tampaknya menghina Yang Maha Kuasa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kematian Tragis Dari Orang Yang Terkenal Mengejek Allah"