Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

Fakta tentang kristal Penyalahgunaan


 SUMBER POKER - Meskipun perhatian luas bahwa pandemi shabu telah menerima, banyak fakta tentang obat tetap berada di luar pengetahuan umum. Berikut adalah beberapa benar tetapi mengejutkan fakta dan angka tentang penyalahgunaan shabu, dari sifat fisik obat dan efek kimia untuk konsekuensinya pada tubuh dan otak.




1.Shabu yang sering disebut sebagai "Tina," "es," "kaca" atau "kristal."

2.Shabu dapat dikonsumsi di banyak negara, termasuk cairan suntik suling dalam air, bentuk bubuk yang dapat mendengus, dan "batu" bentuk yang dapat merokok di pipa kaca atau freebased (sering dengan menahan panas di bawah logam atau aluminium foil dan kemudian "dikejar" dengan sedotan untuk inhalasi). Shabu juga dapat tertelan secara lisan atau diperkenalkan ke tubuh melalui uretra atau anus.





3.Shabu dapat menyebabkan perubahan suasana hati intens yang mengarah pada kekerasan, sebagian besar disebabkan oleh perubahan dalam kimia otak yang terjadi karena obat.

4.Gangguan makan yang umum bagi pengguna shabu, karena kekurangan gizi, dysmorphia tubuh dan kehilangan nafsu makan umum untuk penggunaan metamfetamin.

5.Tertinggi shabu dapat berlangsung selama 12 jam dan binges dengan menggunakan berulang dapat menjaga pengguna yang tinggi (dan terjaga) untuk hari.

6.Shabu dapat Tinggikan tingkat gula darah tingkat Berbahaya.

7.Mereka Siapa wanita hamil atau menyusui Tidak Harus Gunakan shabu, karena Kemampuan obat untuk menembus plasenta dan Menjadi diserap oleh bayi melalui air susu ibu.





8.Tiga persen dari siswa SMA Telah menggunakan shabu dalam 12 bulan terakhir.

9.Beberapa pengguna shabu mengalami istirahat psikotik penuh dan berlama-lama Psikosis, sering mengambil tahun dari tingkat ketenangan resolver.

10.Shabu dapat Penyebab kerusakan jaringan otot, yang dikenal sebagai rhabdomyolysis, yang mengakibatkan kerusakan ginjal yang parah dan kematian Bahkan.






11.Dalam bentuk yang paling murni, shabu memiliki bau tidak ke utara warna; Namun, banyak batch shabu yang mengandung tingkat tinggi kotoran dan "pengisi," menyebabkan obat untuk mengambil Penampilan kuning atau coklat.

12.Hampir lima persen dari siswa kelas 12 di seluruh Amerika Telah mencoba met setidaknya Setelah selama Lives mereka.
Shabu diklasifikasikan sebagai Jadwal II obat, di kelas yang sama seperti obat sangat adiktif seperti PCP atau kokain. Klasifikasi obat Jadwal II menunjukkan Potensi sangat tinggi untuk kecanduan - Kedua secara psikologis dan fisik.

13.Juga Kristal meth dapat meningkatkan risiko untuk tertular penyakit melalui darah seperti HIV dan hepatitis, terutama melalui jarum bersama dan Risky Perilaku Seksual Ketika met disuntikkan.





14.Bahan kimia rumah tangga itu digunakan untuk menghasilkan (atau "memasak") met termasuk zat beracun seperti menguras bersih, minyak rem, cairan Lighter, efedrin dan terkait.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fakta tentang kristal Penyalahgunaan"