Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

SUMBER POKER - Mengapa pria ingin seks di pagi hari?


JUDI POKER -Mengapa pria ingin seks di pagi hari sementara wanita mendapatkan lincah di malam hari? misteri terpecahkan
Mengapa pria ingin seks di pagi hari?

Mengapa seorang pria merasa di terseksi ketika ia bangun di pagi hari tapi seorang wanita ingin kembali tidur? Dan mengapa, larut malam, ketika seorang wanita dalam mood untuk cinta, adalah suaminya hanya terbaring di sana, mendengkur? Ini semua bermuara pada hormon. Inilah mengapa jam seks kami tidak selalu centang pada waktunya.

05:00
Bahkan sebelum seorang pria bangun, kadar testosteron nya berada di puncak mereka -between 25-50 persen lebih dari pada waktu lainnya hari. Itu karena kelenjar hipofisis -yang mengatur produksi hormon seks pria -telah telah diaktifkan di malam hari dan tingkat telah terus meningkat sampai subuh.

Perempuan juga membuat testosteron - hormon utama gairah seks -tapi menghasilkan sebagian kecil dari jumlah dan naik dengan hanya sedikit semalam. Hal ini juga tetap seimbang oleh estrogen dan progesteron. Pria hanya perlu jumlah normal testosteron merasa seperti berhubungan seks. Tingkat yang dibesarkan di pagi hari berarti kebanyakan pria akan bangun dua sampai tiga kali seminggu dengan ereksi.

06:00
Tidur baik? Sebuah kip baik adalah alasan lain seorang pria bisa merasa lebih mesra di pagi hari. Studi telah menemukan bahwa lebih lama dan lebih dalam seorang pria telah tidur, semakin tinggi kadar testosteron nya. menunjukkan mendapatkan tidur lebih dari lima jam dapat meningkatkan kadar laki-laki oleh 15 ekstra persen.

07:00
Sementara tingkat pria hormon seks berada pada tingkat tertinggi ketika ia bangun, wanita berada di titik terendah. Kadar testosteron pria dan wanita berada di tertinggi mereka di ujung-ujung hari, sehingga mereka tidak sinkron, dari Sandwell dan Barat Birmingham Rumah Sakit NHS Trust.

mengatakan dibutuhkan lebih dari hormon untuk mendapatkan seorang wanita dalam suasana hati, sehingga orang perlu melakukan upaya aktif. "


Hormon wanita naik dan turun lebih selama siklus bulanan mereka daripada melalui perjalanan sehari. Pada puncaknya mereka -midway melalui siklus nya -a wanita kadar testosteron akan 30 kali lebih tinggi dari pada awal.


08:00
Seperti kedua jenis kelamin bersiap-siap untuk hari, tingkat stres hormon kortisol meningkat untuk membantu mereka bangun -dan meredam efek hormon seks. Kortisol, studi menunjukkan, menurunkan gairah seks baik pria dan wanita.


Sebagai hari berlangsung, pria terus membuat testosteron. Hormon ini diperlukan untuk memicu pertumbuhan otot dan produksi sperma. Tingkat akan jatuh dan naik setiap 90 menit melalui hari sebagai bagian dari jam built-in tubuh.


09:00
Sekarang, tingkat testosteron pria menurun ke level terendah hari itu, sementara seorang wanita sedang menuju titik tertinggi. Tapi, hasrat seksual pada wanita adalah bukan cerita sederhana.


 mengatakan, faktor terbesar yang mempengaruhi gairah seks adalah citra tubuh. Jika seorang wanita melihat dirinya sebagai menarik, dia sangat kecil kemungkinannya untuk ingin berhubungan seks. Itulah sebabnya, wanita dengan ovarium polikistik, yang telah meningkatkan tingkat testosteron, tidak mengalami peningkatan libido. Mereka sering melihat diri mereka sebagai kelebihan berat badan dan tidak menarik-dan perasaan lebih wahana hormon seks tinggi mereka.

10:00
Meskipun kadar testosteron pria sekarang di titik terendah, mereka masih lebih mungkin untuk memiliki seks di malam hari sebagai tingkat pria masih berjalan lebih tinggi dari wanita, kata Downey. Dia menambahkan bahwa setelah mereka bercinta, jika kadar testosteron seorang wanita yang memuncak karena di mana dia selama siklus nya -around hari ke 13 orgasme -her yang lebih intens dan mereka akan merasa seluruh tubuh.

Ketika tingkat lebih rendah, klimaks nya kurang intens dan berpusat terutama di sekitar organ seksual.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SUMBER POKER - Mengapa pria ingin seks di pagi hari?"