Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

SUMBER POKER - Mengapa Pria Seperti Payudara



JUDI POKER -Sudah bukan rahasia - laki-laki tergila-gila dengan dada. Mata laki-laki memiliki cara untuk melihat ke dada setelah pertama pemberitahuan seorang wanita. Ini adalah suatu kejadian umum yang telah menjadi lelucon klise selama bertahun-tahun.


Mengapa orang-orang seperti payudara? Apa yang membuat mata pria menarik langsung ke payudara? Para semua terpesona oleh topik ini dan telah ada sejumlah studi penelitian dilakukan untuk menemukan alasan sebenarnya di balik fenomena ini.

Ketika melihat dari sudut pandang biologis, obsesi dengan payudara sebenarnya cukup aneh. Pria adalah mamalia jantan yang unik dan satu-satunya yang tertarik dengan payudara ke titik gairah seksual. Perempuan adalah satu-satunya mamalia betina yang pergi melalui pembesaran payudara pada masa pubertas, bukan hanya selama kehamilan. Ini mungkin datang untuk mengejutkan Anda, tapi kami adalah satu-satunya spesies yang terlibat dalam aktivitas seksual yang melibatkan payudara wanita selama foreplay dan seks.


big breasts
Mengapa Pria Seperti Payudara

perempuan Setuju

Dari sudut pandang seksual, wanita suka ketika orang-orang memperhatikan payudara mereka menemukan bahwa 82 persen wanita menikmati rangsangan payudara dan puting mereka karena meningkatkan gairah seksual mereka. 60 persen dari wanita ini mengatakan bahwa mereka langsung akan meminta orang untuk menyentuh dan bermain dengan puting mereka. Pria biasanya lebih dari senang untuk membantu!


 "laki-laki" yang berbeda majalah, dan ribuan tahun seni semua menunjukkan obsesi bahwa manusia memiliki dengan payudara. Payudara menggoda untuk pria, dan diyakini bahwa ketika seorang pria dihadapkan dengan payudara atau item yang membuat mereka berpikir tentang payudara, proses pengambilan keputusan mereka diubah dan bahkan dapat menyebabkan kecanggungan atau penalaran aneh.



Pengambilan Keputusan diubah

breasts closeup
Mengapa Pria Seperti Payudara
Sebuah studi yang dilakukan pada sekelompok orang dengan harapan untuk mendapatkan wawasan tentang gagasan bahwa payudara dapat mengubah cara manusia membuat keputusannya. Orang-orang itu semua menawarkan uang untuk duduk dan menonton video yang berbeda. Mereka harus memilih apakah mereka ingin dibayar tepat setelah mereka selesai atau dalam beberapa hari. Mereka yang terpilih untuk menunggu beberapa hari mendapat pembayaran lebih tinggi, dan mereka yang ingin dibayar tepat ketika mereka selesai menerima kurang bayar.


Beberapa orang diarahkan untuk menonton video pastoral dan yang lainnya akan menonton video wanita yang menarik dengan banyak kulit yang terkena. Orang-orang yang menonton video dari para wanita yang menarik memilih untuk dibayar tepat setelah video secara signifikan lebih sering daripada orang-orang yang menonton adegan pastoral. Para ilmuwan atribut perilaku ini untuk payudara dan bagaimana mereka mengaktifkan berbagai bagian otak manusia yang berhubungan dengan reward dan kesenangan.


Apakah validasi ilmiah ini ke klise populer bahwa laki-laki kadang-kadang "pikir dengan penis mereka" daripada kepala mereka? Mungkin begitu - zat kimia saraf dan sirkuit motivasi yang diaktifkan semua memainkan bagian dalam menutup pusat penalaran dari otak (korteks pre-frontal) dan menyebabkan orang untuk membuat keputusan lebih didasarkan pada kepuasan instan. Ini gudang sedikit cahaya bagaimana payudara dan gairah seksual akan meningkatkan godaan dan aktivitas motivasi dalam otak, menyebabkan orang untuk membuat keputusan yang mungkin tidak dalam kepentingan terbaik mereka dalam jangka panjang.


Obligasi ibu-bayi

 Mengatakan bahwa setelah bertahun-tahun evolusi manusia, menyusui telah memainkan peran yang sangat penting dalam ikatan ibu-bayi. Sirkuit saraf ini telah berkembang dan menjadi begitu kuat sehingga bahkan dapat memperkuat ikatan antara pasangan juga.


Ketika seorang wanita menyusui, oksitosin - sebuah neurokimia yang dikenal sebagai "cinta obat" - banjir otaknya dan menyebabkan dia memfokuskan seluruh perhatiannya, kasih sayang, dan peduli langsung pada menyusui bayinya. Penelitian menunjukkan bahwa sirkuit ini dan proses otak tidak disediakan untuk ikatan ibu-bayi meskipun, dan bahwa hal itu dapat memiliki efek yang sama persis pada wanita dan pasangannya.

Kita tahu bahwa payudara dan stimulasi puting meningkatkan bagaimana terangsang sebagian besar perempuan ketika mereka dengan pasangan mereka. Oksitosin dilepaskan dalam otak wanita ketika seorang wanita dihidupkan karena kegiatan seksual, seperti ketika bayi perawat dengan ibunya. Dalam konteks ini perempuan berfokus pada pasangannya daripada bayi, memperkuat hubungan dan keinginan untuk ikatan dengan orang ini.

Seorang pria dapat membuat dirinya lebih diinginkan dan loveable dengan berfokus pada merangsang payudara pasangannya dan puting ketika terlibat dalam aktivitas seksual.


Tarik ke payudara adalah sesuatu yang berkembang selama masa pubertas dalam perempuan. Evolusi telah menyebabkan pria menjadi lebih tertarik untuk payudara dalam konteks seksual karena hasilnya adalah bahwa hal itu akan mengaktifkan sirkuit ikatan perempuan dan membuat mereka merasa lebih dekat satu sama lain.

Kesimpulan

Laki-laki dan perempuan sama-sama telah melalui sejumlah besar perubahan sepanjang evolusi di bidang rangsangan seksual dan ikatan pasangan. Sampai sekarang, penelitian menunjuk ke arah fakta bahwa baik pria maupun wanita ingin merasa diinginkan dan dicintai, menyebabkan mitra untuk berlatih stimulasi dengan cara baru yang meningkatkan hubungan dan ikatan.


Payudara memainkan peran besar dalam meningkatkan ikatan antara seorang pria dan wanita karena oksitosin yang dilepaskan dalam otak seorang wanita ketika payudaranya sedang dirangsang, meniru perasaan sayang dan peduli bahwa seorang ibu akan memiliki untuk anaknya - tetapi dalam konteks yang sangat berbeda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SUMBER POKER - Mengapa Pria Seperti Payudara"