Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

SUMBER POKER - Seks Meredakan Sakit Migrain Untuk Beberapa Penderita




JUDI POKER - Kunci untuk menyembuhkan sakit migrain mungkin hanya orgasme pergi. Menurut sebuah studi baru, aktivitas seksual dapat meredakan sakit kepala parah untuk beberapa penderita migrain. Nah, yang terdengar seperti menyenangkan alternatif untuk Excedrin.

Ada telah lama bukti anekdot bahwa seks dapat membantu sakit kepala, namun para peneliti dari ingin menguji hipotesis pada skala yang lebih besar. Mereka mengirimkan survei untuk 800 orang yang menderita migrain dan 200 yang mengalami sakit kepala cluster,. Sekitar 40 persen dari orang-orang yang mengirimkan kuesioner kembali. Peserta menjawab pertanyaan tentang apakah atau tidak mereka terlibat dalam aktivitas seksual sementara mereka memiliki sakit kepala dan bagaimana seks berdampak pada nyeri kepala yang mereka alami.

Sekitar sepertiga dari orang yang disurvei melaporkan bahwa mereka memiliki semacam pengalaman seksual selama migrain atau sakit kepala cluster. (Dua-pertiga responden mengatakan bahwa mereka tidak berhubungan seks sama sekali selama sakit kepala mereka. Ketika kepala Anda berdenyut dan Anda merasa mual, yang Anda benar-benar semua yang mungkin dalam mood untuk seks?) Dari penderita migrain yang terlibat dalam aktivitas seksual selama migrain mereka, 60 persen mengatakan bahwa rasa sakit mereka lega sesudahnya dan sepertiga mengatakan bahwa rasa sakit mereka memburuk, Mereka yang menderita sakit kepala cluster kurang mungkin untuk melaporkan bahwa seks membantu meringankan sakit kepala mereka. Hanya sepertiga mengatakan bahwa aktivitas seksual berkurang rasa sakit mereka, sementara 50 persen melaporkan bahwa itu membuat hal-hal buruk.

Jadi sementara aktivitas seksual pasti tidak obat-semua untuk migrain, untuk beberapa penderita migrain, orgasme mungkin melakukan trik.  sakit kepala spesialis yang memimpin penelitian, mengatakan ia percaya bahwa alasan di balik nyeri ini mungkin pelepasan endorfin yang terjadi saat berhubungan seks, dilaporkan . Endorfin adalah dasarnya simpanan pribadi tubuh opiat dan mereka memiliki kemampuan untuk memblokir rasa sakit. "Orang-orang yang sama yang melepaskan endorfin dari kegiatan olahraga ekstrim, sehingga triathlon atau maraton, itu mungkin bahwa ini adalah pasien yang melepaskan endorfin selama aktivitas seksual,"

Wanita tiga kali lebih mungkin untuk menderita migrain daripada pria, dan 17 persen wanita memiliki mereka.

SEX MIGRAINE
Seks Meredakan Sakit Migrain Untuk Beberapa Penderita

 obat resep yang paling umum untuk migrain, hanya meringankan 60 sampai 80 persen dari migrain. Jika aktivitas seksual memiliki kemampuan untuk membantu hingga 60 persen penderita migrain, sebagai studi baru-baru ini menunjukkan, itu berarti bahwa itu hampir sama efektifnya dengan obat-obatan. Dan bahwa orgasme dikelola sendiri kemungkinan akan menghasilkan efek yang sama seperti berhubungan seks dengan pasangan.

Jadi lain kali Anda merasa migrain datang, Anda mungkin ingin mencoba dan mendapatkan diri Anda "mood." Dan mungkin bersyukur bahwa Anda tidak salah satu dari jiwa-jiwa miskin yang mendapat sakit kepala dari aktivitas seksual. Itu hanya terdengar kejam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SUMBER POKER - Seks Meredakan Sakit Migrain Untuk Beberapa Penderita"