Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

Sumber Poker - Turis digigit oleh hiu selama liburan di Gran Canaria pada Hari Natal


  Judi Poker  -Seorang turis telah digigit oleh hiu selama berenang di laut di Gran Canaria pada Hari Natal dengan keluarganya.

Lengan Cristina Ojeda-Thies 'terluka dalam insiden itu dan ia dibawa ke rumah sakit tapi bisa berbagi apa yang terjadi di media sosial.

Dia mengatakan: "Hari ini saya sudah pertemuan tatap muka dengan hiu Hal itu terjadi ketika Anda berenang di Canaries pada bulan Desember.."

38-tahun dari Madrid, sedang berlibur dengan keluarganya ketika dia digigit di Arinaga Pantai di Aguimes di pantai timur Gran Canaria yang merupakan daerah populer dengan penyelam.

Mengingat serangan yang terjadi hanya 60 kaki dari garis pantai, dia mengatakan kepada sebuah koran lokal: "Aku melihat sesuatu menarik di lengan kiri saya tapi saya tidak membayar perhatian karena rasanya seperti anjing menggigit Anda ketika bermain.

Cristina Ojeda-Thies, 38, shark bites
Turis digigit oleh hiu selama liburan di Gran Canaria pada Hari Natal

"Saya kembali ke merangkak garis pantai renang dan aku merasa lain menarik lagi, lebih intens saat ini.

"Setengah detik kemudian aku merasakan sesuatu menyambar pegangan dari saya, saya berbalik dan aku melihat itu menarik pada saya. Itu ikan. Saya memukulnya dengan tangan kanan saya dan saya melihat sirip hiu seperti berenang off.

"Semuanya terjadi sangat cepat, dalam hitungan detik. Meskipun itu bukan serangan menyakitkan, saya tidak menyadari betapa seriusnya itu sampai aku keluar dari air.

"Seperti yang saya berbalik saya melihat itu adalah ikan keabu-cokelat besar dan ketika saya memukul saya melihat itu sulit, kulit kasar.

"Ada saat-saat ketika aku jatuh dari sepeda saya atau saya sudah terbakar sendiri memasak dan itu menyakiti saya lagi. Tapi itu benar itu adalah sesuatu yang membuatku takut. Untungnya saya bisa bereaksi.

Pada Sabtu malam, pihak berwenang mencoba mengecilkan insiden tersebut karena takut akan berdampak pada pariwisata.

Cristina Ojeda-Thies, 38
Turis digigit oleh hiu selama liburan di Gran Canaria pada Hari Natal

Pascual Calabuig, direktur pusat pemulihan Liar Fauna dewan-lari di Gran Canaria, menggambarkan insiden itu sebagai "sangat langka."

Fernando Frias, presiden dari Canary Islands Shark Alliance yang mempromosikan konservasi hiu, menyebutnya sebagai "satu-off".

Dia menambahkan: "Saya ragu sesuatu seperti ini akan terjadi lagi dalam 50 tahun ke depan sehingga orang tidak perlu takut."

Para ahli mengatakan mereka pikir hiu yang menggigit mungkin hiu silky, yang ditemukan di seluruh dunia di laut tropis dan hangat.

Mereka bisa tumbuh hingga hampir 10 kaki tapi panjang rata-rata mereka adalah sekitar 7.5ft.

Mereka dianggap berpotensi berbahaya dan dapat menjadi agresif jika didekati secara langsung.

Mereka biasanya menelan seluruh mangsanya.

Mr Calabuig mengatakan pemanasan global mungkin menjadi penyebab keberadaan spesies tidak biasanya ditemukan di laut lepas Kepulauan Canary pada saat ini tahun.

Mr Frias, yang mengunjungi holidaymaker Spanyol setelah ia menerima perawatan di rumah sakit, mengatakan ia pikir hiu adalah sekitar 6.5ft panjang.

Dia menambahkan: "Ini menggigitnya dua atau tiga kali mencoba menelan lengannya utuh dan belum mampu."

Canary Islands menerima sekitar empat juta pengunjung Inggris tahun. Gran Canaria menerima sekitar 700.000 wisatawan Inggris setiap tahunnya.

Its musim tinggi Desember-Februari, ketika itu adalah salah satu dari beberapa tempat di Eropa di mana wisatawan dapat menikmati pantai cuaca.

Pada bulan Agustus, wisatawan Inggris yang memesan dari sebuah pantai di Benidorm saat Barakuda diduga menggigit 10 tahun di pinggul.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sumber Poker - Turis digigit oleh hiu selama liburan di Gran Canaria pada Hari Natal"