Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

Sumber Poker - 9 Tanda tanda bahwa dia satu dengan kita


IMG_5092-0.PNG
9 Tanda tanda bahwa dia satu dengan kita
1. Dia terbuka untuk tanda-tanda kelemahan Anda.
Hanya karena Anda seorang pria tidak berarti bahwa Anda harus selalu menyedot itu. Maksudku, aku tidak berbicara tentang orang-orang cengeng yang mengeluh dan menggerutu tentang segala sesuatu. Aku sedang berbicara tentang kasus ketika pekerjaan benar-benar menguras Anda keluar atau Anda hanya merasa sedih. Dia tidak mengharapkan Anda untuk menjadi Superman, tapi malah meminjamkan Anda bahunya untuk beristirahat di. Dia mendorong Anda dan berdiri dengan Anda bahkan di saat kesulitan.

2. Dia bersedia untuk meningkatkan.
Dia tahu bahwa dia tidak sempurna dan bersedia untuk melakukan perbaikan di mana itu perlu. Dia tidak keras kepala untuk cara nya, dan tahu kapan harus meminta maaf atas kesalahannya. Dia bijaksana untuk menerima daerah nya pertumbuhan, yang membuat dia bahkan orang yang lebih dewasa dan lebih bijaksana daripada ketika Anda pertama kali bertemu dengannya.

3. Dia menerima Anda untuk siapa Anda.
Dia tidak mengharapkan Anda untuk memenuhi semua kebutuhannya atau masuk ke dalam nya gambar cookie cutter dari pacar ideal, juga tidak dia mulai setiap kalimat dengan, "Pacar Teman saya membelikannya sebuah kalung Tiffany hanya menunjukkan bahwa dia mencintainya." Dia menghargai usaha Anda dan tahu bagaimana menunjukkannya. Dia bangga siapa Anda dan selalu balok dengan cinta ketika dia berbicara tentang Anda.

4. Kalian telah pergi perjalanan bersama-sama, dan Anda benar-benar menikmatinya.
Menghabiskan sepanjang hari dengan seseorang mungkin menyenangkan, tetapi menghabiskan seminggu penuh dengan seseorang bisa kurang dari nyaman. Berada di tempat asing di mana Anda tidak tahu bagaimana untuk mendapatkan di mana saja bisa melelahkan, tapi jika dia berhasil menahan omelan dan mengeluh dan malah menikmati potongan kecil petualangan dengan Anda, dia mungkin seseorang yang bisa turun tak terduga jalan hidup dengan Anda.

5. Dia dengan Anda untuk jantung Anda tidak untuk negara Anda dari kondisi materialistis.
Aku tahu itu tidak mudah untuk menentukan apakah dia di dalamnya demi cinta atau demi judul Anda. Namun itu sesuatu yang harus menentukan awal. Apakah ia akan dengan Anda jika Anda tidak memiliki judul atau uang? Jika dia telah melewati masa-masa sulit dengan Anda, dan masih di samping Anda, dia pasti penjaga.

6. Dia penuh kasih.
Dia menghargai keluarga, teman, karirnya, impian Anda, dan orang-orang di sekelilingnya. Dia mengakui kesedihan dan malang, dan Anda dapat melihat bahwa hatinya keluar ke mana harus kenyamanan. Dia tahu bagaimana untuk berempati dengan orang-orang, dan dia tidak berpaling dari kesedihan melainkan berupaya dengan itu.

7. Dia mempercayai Anda.
Dengan mempercayai Anda, ia menempatkan rasa tanggung jawab dalam hidup Anda. Pria sering melakukan lebih baik ketika mereka dipercaya untuk melakukan yang baik, sehingga dengan memiliki seseorang di sana untuk mendukung Anda dengan kepercayaan, pengertian, dan dorongan, Anda bahkan dapat melampaui keterbatasan Anda sebagai seorang pria.

8. Dia mengungkapkan emosinya.
Dia tersenyum saat dia senang, mengerutkan kening ketika dia marah, dan menangis ketika dia sedih. Orang-orang yang merasa nyaman dengan menunjukkan emosi mereka dapat segera lebih dapat diterima terhadap perasaan orang lain juga. Orang yang kering dengan sentimen mereka sering tetap menginginkan lebih, lebih, lebih dari orang lain untuk memenuhi kebutuhan emosional mereka.

9. Dia adalah di depan Anda.
Wanita terbaik adalah salah satu di depan Anda. Tentu saja, dia tidak sempurna. Bahkan, dia membuat kesalahan sehari-hari, ia memanggil Anda berarti nama-nama ketika Anda melawan, dan mobilnya berantakan ke titik di mana Anda tidak berpikir itu mungkin. Tapi dia memanggil Anda di tengah malam untuk memberitahu Anda bahwa dia merindukan Anda, dia tertawa (dan bahkan menangis sedikit) ketika Anda menceritakan lelucon, dia Tuhan Anda begitu ketat, dan dia membenci mengucapkan selamat tinggal bahkan ketika Anda dua akan untuk bertemu lagi besok pagi. Jika dia mencintai Anda, dan Anda bisa merasakannya, dia adalah satu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sumber Poker - 9 Tanda tanda bahwa dia satu dengan kita"