Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

Sumber Poker - Mengapa Lambat Seks Lebih Baik

Mengapa Lambat Seks Lebih Baik

AGEN POKERAnda cocok-dan kuat. Dan ketika datang ke seperai gadis Anda, Anda kuku itu cepat dan keras, hanya cara dia suka itu. Masalahnya adalah, itu bukan cara dia menyukainya. Pelajari lebih lanjut tentang alur lambat dan Anda mungkin hanya menyadari apa yang wanita telah dikenal selama bertahun-tahun-lambat seks yang lebih baik.


AGEN DOMINO QQMengapa Dia Suka Ini Lambat

Hanya karena seorang wanita basah, itu tidak berarti dia dekat klimaks. Sebuah aturan yang baik: Ambil jumlah waktu yang Anda pikir dia membutuhkan, dan dua kali lipat itu. Jika dia siap cepat, Anda akan tahu itu. Sinkronisitas adalah berlebihan. Kami gadis tidak peduli ketika kita mengalami orgasme-selama kita mendapatkan satu. Semakin lama Anda merangsang kita-dan lambat Anda mengambil hal-semakin besar kemungkinan yang menjadi.

AGEN BLACKJACKNeraka, seks menyenangkan. Anda terburu-buru melalui hari kerja dan selalu mencoba untuk menjadi efisien, tetapi ketika datang untuk bermain-setiap jenis play-membuat hitungan. Dia membutuhkan istirahat dan kesenangan sebanyak yang Anda lakukan.

Mengapa Anda akan Manfaat dari Mengambil Waktu Anda

- Pria perlu lebih banyak waktu untuk pulih dari seks daripada wanita. AGEN CEMEIni disebut "periode refrakter," dan ada sedikit yang bisa dilakukan untuk mempercepat itu. Artinya, jika Anda turun dengan cepat, itu saja-akhir acara.

- Seks adalah lebih baik daripada Tylenol. Menurut Annie Sprinkle, Ph.D., seorang bintang porno / pelacur berbalik pendidik bergender, seks mempromosikan produksi senyawa pengurang rasa nyeri yang disebut neuropeptida.

- Dua kata: orgasme lebih kuat. Lambat Anda mengambil hal-hal, AGEN POKER TERPERCAYA dan kali Anda mendapatkan dekat dengan tepi tanpa melampaui, yang lebih kuat rilis akan ketika Anda akhirnya mencapai klimaks.

Pointer sangat mudah untuk Perpanjangan Cinta Anda Membuat Waktu ...

- Lakukan repetisi. Menurut Barbara Keesling terapis seks,., semakin kuat otot-otot yang mengontrol orgasme Anda, semakin lama Anda akan bertahan selama seks. Untuk memperkuat mereka, kontraksikan otot yang Anda gunakan untuk menghentikan kencing selama dua detik dan lepaskan. Ulangi 20-60 kali sehari.

- Ambil napas dalam-dalam saat berhubungan seks.AGEN POKER Rupiah Lupakan membaca statistik bisbol. Jika Anda ingin bertahan lebih lama, Anda perlu untuk memperlambat pernapasan Anda turun ketika Anda dekat dengan ejakulasi. Berfokus pada seberapa cepat Anda menghirup dan menghembuskan napas dapat membantu Anda menghindari klimaks sebelum Anda siap.

- Stroke alternatif. Sementara perempuan hanya memiliki satu G spot, pria memiliki setara dengan dua: satu di dekat prostat, dan satu di atas penis, tepat di bawah kepala. Itulah mengapa penting untuk bergantian antara stroke panjang dan pendek. Anda akan bertahan lebih lama, gairah, dan mendapatkan stimulasi ekstra Anda mungkin bijak lain telah terjawab membenturkan seperti bor

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sumber Poker - Mengapa Lambat Seks Lebih Baik"