Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

Sumber Poker - Seminggu Seks adalah Kunci untuk Kebahagian


AGEN BLACKJACKKetika datang ke seks, ada tempat-dan manis kita tidak berbicara tentang G-spot. Kita bicara tentang seks yang berkaitan dengan kebahagiaan Anda. Dan,  seks seminggu sekali adalah kuncinya.

 Seminggu Seks adalah Kunci untuk Kebahagian 

AGEN CEMEStudi sebelumnya telah berpendapat seks lebih sama dengan lebih banyak kebahagiaan, tapi studi ini, berdasarkan survei lebih dari 30.000 orang Amerika selama rentang 40 tahun menantang yang-meskipun para peneliti tidak yakin apakah berhubungan seks sampai seminggu sekali membuat pasangan bahagia, atau jika berada dalam hubungan bahagia menyebabkan orang untuk memiliki lebih sering berhubungan seks. (Agak seperti ayam tua atau teka-teki telur.)

AGEN DOMINO QQ"Temuan kami menunjukkan bahwa hal itu penting untuk menjaga koneksi intim dengan pasangan Anda, tetapi Anda tidak perlu berhubungan seks setiap hari selama Anda menjaga hubungan itu," kata pemimpin peneliti Amy Muise dalam siaran pers.

Terlebih lagi, hasil studi ini khusus untuk pria dan wanita dalam hubungan romantis. AGEN POKERKabar buruk untuk single: Tidak ada hubungan antara frekuensi seksual dan kesejahteraan bagi orang-orang tunggal. Beberapa ide mengapa: Ini mungkin hubungan antara seks dan kebahagiaan tergantung pada konteks di mana terjadi hubungan seks, dan bagaimana nyaman dua orang dengan hubungan seks di luar hubungan.

Studi ini bahkan pecah beberapa stereotip secara luas diyakini, AGEN POKER TERPERCAYAseperti gagasan bahwa pria menginginkan lebih banyak seks atau yang orang tua biasanya memiliki kurang seks. Temuan tidak berbeda di seluruh usia, jenis kelamin, atau panjang hubungan. Apa lagi: Ternyata uang tidak belum tentu truf seks ketika datang ke kebahagiaan. Ada perbedaan besar dalam kepuasan antara orang-orang yang berhubungan seks kurang dari sekali sebulan dibandingkan dengan orang-orang yang berhubungan seks seminggu sekali dari antara orang-orang yang memiliki pendapatan $ 15,000- $ 25,000 dibandingkan dengan orang yang memiliki penghasilan $ 50,000- $ 75,000 per tahun .

Jika Anda sedang dalam suatu hubungan dan tidak memenuhi kuota seks, AGEN POKER Rupiahitu tidak berarti Anda harus mendapatkan sibuk untuk memenuhi rata-rata mingguan.

"Sangat penting untuk menjaga koneksi intim dengan pasangan Anda tanpa menempatkan terlalu banyak tekanan pada terlibat dalam seks sesering mungkin," .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sumber Poker - Seminggu Seks adalah Kunci untuk Kebahagian "