Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

Sumber Poker - Sebuah Cerita Bio-Hacker


Judi Poker - Kekuatan super magnet sekarang mungkin dengan menanamkan magnet kecil di tubuh Anda.

Akulah shittiest super yang pernah. Aku bukan anak terakhir dari planet sekarat. Saya tidak bisa memecat sinar laser dari mata saya dan saya bahkan tidak terlihat baik dalam spandek, tapi saya telah tetap mengambil langkah pertama saya terhadap bergabung dengan jajaran Avengers. Apa yang membuat saya terpisah dari manusia biasa, Anda bertanya? Aku bisa merasakan medan magnet melalui magnet kecil ditanamkan ke jari saya.

electromagnetic field, magnet, transhumanism, bio-hacking, cyborg, grinders, body modification
Sebuah Cerita Bio-Hacker 

Bio-hacker dan transhumanism

Tidak puas dengan yang biasa terobsesi tubuh seseorang yang indah di gym, dorongan transformatif dan ketidakpuasan dengan daging mengantar saya ke pelukan operasi amatir. Biohacking adalah inkarnasi terbaru dari pencarian alkimia untuk mengubah timah menjadi emas. Tradisional pada lebih dari quest metafora dari satu ekonomi, ahli alkimia berusaha untuk memurnikan jiwa mereka dalam upaya untuk mencapai pencerahan.

Alkemis hari ini telah menyisihkan regia aqua dan ornamen esoteris. Sebaliknya, mereka telah menjadi pendukung ilmu yang menyebut diri mereka transhumanists. Transhumanisme adalah sebuah gerakan internasional dengan tujuan ambisius: transformasi lengkap dari kondisi manusia dengan merangkul teknologi yang muncul. Anda tahu, selain semua orang memiliki smartphone. Biohackers, atau "penggiling" menggabungkan cita-cita transhumanis dengan mentalitas hacker, memperlakukan tubuh sebagai kit Do-It-Yourself menuju pencerahan. Penjelajah berani perbatasan manusia, satu dan semua.

Manfaat jari magnetik

Kenyataannya, tentu saja, adalah bahwa penggiling adalah sekelompok fetishists teknologi yang suka menempel magnet dan chip komputer di bawah kulit mereka, berpura-pura menjadi cyborg. Saya jenis orang. Jadi saya mengambil terjun Oktober lalu dan memiliki ramah penindik liar di jari saya, berharap untuk benteng baru pengalaman untuk membuka diri sebelum saya. Lo dan lihatlah, sekarang saya bisa mengambil penjepit kertas dengan tetapi gerakan tangan!

Selain sentuhan biasa, jari saya sekarang bisa merasakan ukuran dan bentuk medan magnet. Magnet bergetar ketika menemukan bidang-bidang ini, merangsang saraf-saraf di jari saya, yang membuat untuk sensasi berdengung penasaran. Medan magnet yang dihasilkan oleh segala macam elektronik, jadi sekarang aku bisa mendapatkan menggelitik oleh microwave, menemukan kabel hidup, dan merasa hard drive laptop saya berdengung sementara aku mengetik artikel ini. Bahkan, saya sudah menjadi tester tegangan manusia.

Setelah memperoleh kekuatan-kekuatan rasa hormat, saya tidak merasa lebih atau kurang manusia dibandingkan sebelumnya. Pengertian magnet baru saya telah membuat saya sadar pemandangan luar pengalaman manusia biasa, tapi tidak terlalu mengesankan seperti yang belum. Jadi untuk sekarang saya akan harus puas dengan melakukan trik partai super kuat. Setelah semua, dengan kekuatan besar datang tanggung jawab besar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sumber Poker - Sebuah Cerita Bio-Hacker "