Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

Sumber Poker - Setidaknya Aku Mencintai


AGEN POKERDan meskipun aku jatuh menjadi ribuan potong, menghancurkan pada beton, dengan bagian-bagian indah dari saya tersembunyi di setiap celah dari keberadaan saya, setidaknya saya cintai.

a cry 4 help
Setidaknya Aku Mencintai

AGEN DOMINO QQSetidaknya aku merasa diatasi dalam ekstasi dan basah kuyup diri di kerentanan. Itu mengerikan dan hitam tapi saya terjun di pula.

AGEN BLACKJACKAku berlari ke segala arah, mencari alasan untuk menghindari tatapan bintang-seperti, memberinya oleh mengisyaratkan bahwa ia akan terlalu dalam dengan saya, bahwa saya terlalu banyak baginya. Aku terlalu banyak baginya.

Dia jatuh cinta dengan saya sebelum aku tahu apa itu cinta itu seperti. Butuh waktu lama untuk melihat bahwa dia dan aku akan menjadi kisah cinta. Sebuah cerita cinta lengkap dengan awal dongeng, klimaks dan tiba-tiba, berdenyut akhir.

AGEN CEMEDia mungkin telah menghantui mimpi-mimpi saya, membunuh kepercayaan diri saya dan mengurangi saya untuk tumpukan abu tapi itu tidak memegang lilin untuk malam aku menghabiskan tidur di pelukannya, bermimpi ada yang lebih indah daripada kenyataan saya.

AGEN POKER TERPERCAYAAku meneteskan air mata kesedihan juta ketika ia meninggalkan tetapi air mata dilupakan dan diganti dengan memori air mata ditumpahkan karena saya melihat ketulusan di matanya dan merasa gravitasi berhubungan ketika dia bilang dia mencintaiku.

Semua kali yang saya menghabiskan menangis karena kami terpisah berbaur bersama-sama menjadi berbusa, berantakan berantakan. Tapi itu satu kali aku meneteskan air mata karena satu aku terbang akan selamanya diingat di bagian paling suci dari hati saya.

AGEN POKER RupiahSetidaknya aku cintai. Setidaknya kehangatan adorasi tertutup saya di saat-saat saya hemat kelemahan dan mengangkat saya bahkan lebih tinggi di kali saya menghabiskan berkilau dalam cahaya.

Dia jatuh cinta dengan saya tanpa izin saya. Jika terserah saya, saya akan melarang dia memasuki hati saya dan membawa saya lebih. Saya tidak akan memungkinkan dia menciumku sampai aku melihat bintang dan mencintai saya sampai aku merasa tak terkalahkan.

Jika saya memiliki suara dalam kisah ini, Anda akan pindah ke lain, yang lebih sederhana dan datang dengan kurang ketakutan. Jika aku bisa mengendalikan situasi ia tidak akan pernah membuka mata saya dan membuat saya lebih baik.

Tapi terima kasih Tuhan yang dia lakukan. Terima kasih Tuhan saya tidak mendapatkan cara saya karena sekarang saya tahu bahwa dunia ini tidak hitam dan putih. Sekarang aku tahu bahwa hidup penuh dengan keindahan dan harta yang tak terbayangkan.

Saya melihat yang luar biasa dalam duniawi dan kekuasaan dalam keheningan. Saya memahami film dan musik dan literatur. Masuk akal sekarang, karena dia.

Dan meskipun itu tidak bekerja dan aku berjalan pergi dengan hati yang dipakai, rusak dan hitam saya tidak akan mengubah hal itu. Ini membuat saya menjadi orang yang pahit, seseorang yang saya tidak suka ketika aku melihat ke cermin, tapi aku akan melakukannya lagi jika itu berarti aku harus mencintai seperti itu sekali lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sumber Poker - Setidaknya Aku Mencintai"