Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

Sumber Poker - Apa Posisi Favorit Anda Sex Says tentang Anda

AGEN POKER Beberapa pria mencintai misionaris, dan beberapa menggali gaya dog. Orang lain seperti wanita mereka di atas, sementara orang-orang tertentu tetap dengan spooning. Tentu, posisi seks favorit Anda mungkin adalah salah satu yang memberi Anda orgasme-tapi yang terbaik di tingkat bawah sadar, untuk masuk ke Anda bergerak juga mengatakan sesuatu tentang kepribadian Anda dalam karung.


Are you a Missionary Man or a Doggystyle Devotee? Whatever your go-to move, here's what it means
Apa Posisi Favorit Anda Sex Says tentang Anda

 AGEN DOMINO QQ MISIONARIS

Pindahkan : Misionaris Seks adalah seperti 101: Ini cara kita "diajarkan" untuk seks, dan cara yang kita lihat dalam rom-com yang paling sering dan acara TV. Tapi meskipun posisi ini adalah klasik, Misionaris Man mungkin sedikit tidak aman atau "perlu diyakinkan dengan melihat kekasihnya menjadi responsif. Anda juga Mungkin control tertarik telah memiliki Selama seks, seperti misionaris Memberikan Anda semua kekuatan mengemudi. Sejak posisi Menemukan baik orang tatap muka, ada beberapa keintiman untuk itu-tapi basicness yang menunjukkan orang itu mungkin tidak yakin tentang bergerak lainnya di gudang nya. "Sangat romantis, tapi tidak sangat bertualang. Beralih Hal Up : Tidak ada yang salah dengan mencintai klasik, tetapi membuat Anda mati berjalan-jalan di sisi liar setiap sekarang dan kemudian. "Jika Anda hanya dapat klimaks Selama misionaris, itu masalah, dan Anda akan melakukannya untuk beberapa "pemrograman ulang" untuk kehidupan seks Anda. Cobalah beralih ke wanita di atas, yang memiliki semua kualitas yang sama intim, tetapi akan membiarkan Anda melepaskan beberapa kontrol itu-dan rempah-rempah segalanya.


AGEN BLACKJACK GAYA DOG


Pindahkan : Kami belum pernah bertemu seorang pria yang tidak suka dog. Ini, beberapa orang percaya, adalah bagaimana manusia Dimaksudkan untuk berhubungan seks. Sebuah doggy-lover "keran Teritorial menjadi naluri kebinatangan sebagai raja hutan," kata Cadell, "tetapi ia juga memiliki Ketakutan keintiman dan umumnya tidak romantis." Setelah semua, Anda mungkin tidak pergi untuk masuk belakang KARENA ANDA ingin membisikkan manis tak di telinganya dari belakang.

Beralih Hal Up : Anda bisa mendapatkan penetrasi terdalam dari posisi ini, tetapi di kedalaman apa yang Anda peroleh, Anda kalah dalam keintiman. Untuk membuat untuk itu, musim semi untuk Spoons setiap sekarang dan kemudian. Anda masih akan mendapatkan masuk dari belakang, tapi kualitas snuggly menyendokkan seks akan membuat pasangan Anda merasa seperti sepeser pun, Daripada sepotong daging.

AGEN CEME WANITA DI ATAS
Pindahkan: Keindahan posisi ini adalah bahwa ada satu juta cara untuk melakukannya-dan itu semua terserah padanya. Pria yang mencintai wanita mereka pada sadel cenderung peduli dengan menyenangkan pasangan mereka, dan Cadell mengatakan langkah ini menunjukkan bahwa "dia yakin untuk menjadi patuh, tapi dia juga bisa menjadi dominan ketika ia memungkinkan dia untuk mencapai orgasme dengan penetrasi lebih dalam." Pada dasarnya , Anda turun membantunya turun.

Beralih Hal Up: Kami mendapatkan yang Anda sukai pemandangan dari sana-yang tidak akan -tapi mengambil mengontrol setiap sekarang dan lagi dengan membalik dia atas. Dia akan menghargai pergeseran sesekali kekuasaan, dan pandangan tidak buruk dari kembali ke sana, baik.

 Apa Posisi Favorit Anda Sex Says tentang Anda



Pindahkan: Mengingat bahwa menyendok paling sering dikaitkan dengan memeluk dan tidur, itu tidak mengherankan bahwa posisi yang super intim ini sering pergi-untuk untuk orang-orang yang memiliki titik lemah. Tapi laki-laki yang mencintai bergerak tidak pengecut-bukan, mereka "bergairah dan bersemangat untuk menyenangkan kekasih mereka.



Beralih Hal Up: Semua orang suka mengalami sisi manis dari seks, dan alat peraga untuk menjadi romantis. Tapi Anda masih dapat intim saat menyalakan api lebih sedikit ke dalam kehidupan seks Anda. Sementara di posisi menyendok, mencapai sekitar untuk merangsang klitorisnya, atau mencoba posisi seperti misionaris di mana Anda dapat menatap penuh cinta ke dalam mata-sementara masing-masing menembus nya bahkan lebih dalam.

AGEN POKER RUPIAH KEDUDUKAN
Pindahkan: Ditekan terhadap pintu depan, mengangkat ke meja dapur, atau di kamar mandi, Anda dapat memiliki berdiri seks di mana saja tapi tempat tidur. Itu sebabnya orang-orang yang suka posisi ini yang terbaik adalah petualang, dan sering diaktifkan oleh gagasan menjadi nakal. standing Man adalah "kekasih nakal yang mendapat sensasi dari tertangkap, dan ingin memiliki banyak menyenangkan mungkin dengan sedikit konsekuensi,"

Beralih Hal Up: kebaruan adalah bagian dari apa yang membuat kehidupan seks Anda panas, jadi jangan biarkan Anda didihkan turun dengan pergi ke sama waktu posisi berdiri setelah waktu. Bervariasi sampai lokasi yang Anda pilih, atau beralih ke dog dari waktu ke waktu-Anda dapat memiliki berdiri pasangan Anda dan membungkuk meja-untuk menjaga hal-hal yang menarik.


SUMBERPOKER
Poker Domino Uang Asli Ceme kiu kiu blackjack Online
MENANGKAN JACKPOT SAMPAI 800 JUTA RUPIAH !!!
Kami menghadirkan permainan yang berkualitas!
Minimal Deposit dan Withdraw Rp 15.000,-
Anda sudah bisa bermain 4 GAME dalam 1 WEBSITE
Dijamin 100% Fair Play 
Player VS Player (Tanpa Robot)
Member kami sudah melewati 30Ribu.

 Apa Posisi Favorit Anda Sex Says tentang Anda

www.Sumberpoker.com juga memberikan bonus khusus yaitu:
- Bonus Member baru 10% 
- Bonus Refferal 15% (Seumur Hidup)
- Bonus Rollingan/Turnover 0.5% Permeja (Setiap hari Senin)

Untuk Info Lebih lanjut silahkan Hubungi :
Pin BB : 55B0ABC
sms : +855 966786209
Ym : sumberpoker88@yahoo.com
FB : https://www.facebook.com/SumberPkr
POKEROnline,DOMINOOnline,CEMEOnline,KiuKiuOnline


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sumber Poker - Apa Posisi Favorit Anda Sex Says tentang Anda"