Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

Sumber Poker - Cinta Nyata Membutuhkan Kejujuran

AGEN POKER Baru-baru ini, saya mengambil sebuah buku besar,  Secara keseluruhan, saya suka buku kecuali satu bagian dari itu memberi saya berhenti sejenak dan membuat saya merenung. Itu di bab tentang "Mengapa Pria cheat" pada istri-istri mereka, pacar, dll jawaban dasar  adalah: 1) Mereka Bisa. 2) Mereka Pikirkan Mereka Bisa Dengan ini. 3) Dia Belum Menjadi Siapa Dia Ingin dan yang Harus atau Ditemukan Siapa Dia Sungguh Ingin. 4) Apa yang Terjadi di Rumah Bukankah senang  Suka Digunakan Untuk. 5) Ada Selalu Wanita  Bersedia Dengan-Nya. Dan, pada akhirnya ia menjelaskan orang tidak punya prioritas langsung terutama di memiliki praktik spiritual yang nyata dan bermakna dalam hidupnya.


Love
 Cinta Nyata Membutuhkan Kejujuran
AGEN DOMINO QQ Oke. Sejauh ini bagus. Dan, saya juga setuju dengan apa yang JACK mengatakan mengenai mengapa seorang pria mampu lolos dengan kecurangan dan perilaku berbohong dengan wanita dia dengan. Salah satu alasan ini terjadi JACK menjelaskan (menggunakan parafrase saya apa yang dikatakannya tidak kata-kata persisnya sekarang) karena setiap wanita dia dengan tidak menetapkan standar yang cukup tinggi dalam hidupnya untuk menghormati dan mencintai dirinya sendiri cukup untuk melihat apa yang terjadi di sebelah kanan di depannya dan mengambil sikap tentang hal itu. Dia pada dasarnya berkolusi dalam pengertian bahwa penolakan adalah baik untuk Anda. Setelah semua, "Apa yang Anda tidak tahu tidak akan menyakiti Anda." Dan, karena penolakan nya memungkinkan dia pergi dengan apa yang dia mau, ia senang untuk bergabung dalam pada partai penolakan dengan dia. Tapi, penolakan tidak baik untuk Anda dan feed salah satu dari empat saya mitos cinta utama yang saya bahas dalam Menarik saja CINTA NYATA - cinta itu buta. Salah! Cinta sejati benar-benar membutuhkan 20-20 visi karena Anda hanya tahu bagaimana untuk benar-benar mencintai diri sendiri dan orang lain ketika Anda melihat apa yang Anda butuhkan untuk melihat dengan jelas.

 Cinta Nyata Membutuhkan Kejujuran

AGEN BLACKJACK Itulah sebabnya ketika saya membaca ini dalam buku JACK aku memutuskan aku tidak bisa setuju lebih. Dia mengatakan jika seorang wanita mulai menangkap ke kecurangan seorang pria dan perilaku berbohong dan mulai bertanya seorang pria akan hanya melakukan lebih dari berbaring dan menyangkal permainan. Mengapa? JACK mengatakan orang akan melakukan hal ini "jika kita peduli tentang Anda. Tapi, jika tidak - jika seorang pria tidak melihat Anda pas ke dalam rencana hidupnya - ia tidak akan repot-repot dengan semua menutup-nutupi "!!!. Ayo, Steve! Aku tahu sisa buku Anda juga mengatakan bahwa seorang pria yang benar-benar mencintai seorang wanita tidak akan menipu, tapi mari kita membersihkan ini sekarang! tidak membuatnya tampak seperti seseorang kecurangan dan menyembunyikan kebenaran dari seseorang dari cinta. Tidak, tidak ada cara!
Jadi, mengapa kita benar-benar berbohong? Polos dan sederhana Kami takut. Periode. Mengapa kita takut? Kami tidak mencintai diri sendiri atau orang-orang di sekitar kita cukup untuk hidup dalam kebenaran. Dan, cinta sejati membutuhkan kebenaran. Tidak beberapa orang make kasar tumpul merasa versi bodoh dan mengerikan kebenaran. Tapi, kebenaran tetap! Dan, jika Anda ingin bukti yang memiliki hubungan yang paling penuh kasih terjadi di antara mereka? Yah, itu antara orang yang bisa hidup dalam kebenaran sepenuhnya. Mereka mencintai dan menghormati satu sama lain begitu banyak mereka ingin jujur ​​dengan mereka. Mereka peduli tentang tidak menyakiti mereka. Mereka peduli tentang dicintai dan dihormati sebagai imbalan yang mereka kekurangan dan semua. Dan, mereka ingin pasangan yang bisa mendengar kebenaran dan membantu membawa semuanya ke alam kesadaran dalam cara yang penuh kasih dan menyembuhkan rasa takut dalam dunia cinta. Itu berarti lebih pasangan terletak satu sama lain, semakin mereka sebenarnya takut sama lain, yang berarti cinta benar-benar sangat tidak hadir sama sekali.

AGEN CEME Sekarang, mengapa kita menolak untuk hidup dalam kebenaran? Itu mudah. Kami berpikir tentang diri kita sendiri dan datang dari ego kita. Kami hanya tidak mau harus menghadapi konsekuensi dari apa yang kita lakukan dan dipaksa untuk mengubah perilaku menyakitkan kami. Kami tidak ingin merasa buruk tentang diri kita sendiri dengan harus melihat dengan jelas apa yang sebenarnya terjadi. Atau, untuk berbagi kutipan lain, Kami berbohong ketika kita takut ... takut apa yang kita tidak tahu, takut apa yang orang lain akan berpikir, takut apa yang akan tahu tentang kita. Tapi setiap kali kita berbohong, hal yang kita takut tumbuh kuat. ~ Tad Williams. Singkatnya, kita takut untuk mencintai dan pakan ketakutan dalam hidup kita sebagai gantinya.

AGEN POKER TERPERCAYA Ok, saya tidak mengharapkan orang untuk menjadi sempurna. Tapi, cobalah ini pada untuk ukuran. Lain kali Anda menangkap diri sendiri atau orang lain berbohong bertanya pada diri sendiri ini, "Apa yang saya takut dan bagaimana hal ini mencerminkan kurangnya cinta dalam diri sendiri atau kurangnya cinta tentang orang-orang saya dengan?" Lalu, tanyakan ini, " Apa rasanya untuk mencintai diri sendiri dan orang lain cukup untuk bersedia untuk mengambil mengikis, bukan memberikan satu? "

AGEN POKER RUPIAH Perhatikan ini juga. Meskipun apa yang orang mengatakan mencari tahu kebenaran tidak sakit! Apa salahnya adalah menemukan berapa banyak ada kurangnya cinta dan bagaimana cinta sejati digantikan oleh penipuan dan ketakutan. Ingat, cinta menyembuhkan nyata itu tidak sakit. Dan, meskipun mungkin sakit untuk mencari tahu tentang kebohongan, shedding mereka benar-benar terbuka Anda sampai menarik cinta lebih nyata dalam hidup Anda menciptakan ruang untuk pengangkatan dijelaskan dalam kutipan utama di atas - untuk diri sendiri dan orang-orang di sekitar Anda.

SUMBERPOKER
Poker Domino Uang Asli Ceme kiu kiu blackjack Online
MENANGKAN JACKPOT SAMPAI 800 JUTA RUPIAH !!!
Kami menghadirkan permainan yang berkualitas!
Minimal Deposit dan Withdraw Rp 15.000,-
Anda sudah bisa bermain 4 GAME dalam 1 WEBSITE
Dijamin 100% Fair Play
Player VS Player (Tanpa Robot)
Member kami sudah melewati 30Ribu

 Cinta Nyata Membutuhkan Kejujuran


www.Sumberpoker.com juga memberikan bonus khusus yaitu:
- Bonus Member baru 10%
- Bonus Refferal 15% (Seumur Hidup)
- Bonus Rollingan/Turnover 0.5% Permeja (Setiap hari Senin)

Untuk Info Lebih lanjut silahkan Hubungi :
Pin BB : 55B0ABC
sms : +855 966786209
Ym : sumberpoker88@yahoo.com
FB : https://www.facebook.com/SumberPkr
POKEROnline,DOMINOOnline,CEMEOnline,KiuKiuOnline

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sumber Poker - Cinta Nyata Membutuhkan Kejujuran "