Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

Sumber Poker - 8 Hal yang Tak Pernah Tahu Tentang Seks Pria

AGEN POKERIni adalah stereotip umum bahwa untuk pria, seks seperti pizza: bahkan ketika itu buruk, itu baik. Tapi itu salah satu dari banyak mitos seksual yang kita mungkin ingin membuang keluar untuk baik. "Kami selalu berbicara tentang perbedaan antara pria dan wanita, tapi saya pikir kami sudah berlebihan itu," Ini: Kebenaran Benar-benar tak terduga Tentang Pria dan Sex. telah membantu pria dengan kehidupan seks mereka selama lebih dari 25 tahun. Dan sebagai judul bukunya menyiratkan, dia mendengar beberapa hal yang sangat menarik dalam prakteknya.

Jadi kami meminta untuk mencerahkan kita dengan beberapa hal yang paling mengejutkan wanita tidak tahu tentang pria dan seks. Anda mungkin ingin duduk untuk ini:

8 Hal yang Tak Pernah Tahu Tentang Seks Pria 


Pria Bisa-Dan-Apakah Palsu Orgasme
AGEN DOMINO QQDalam studi kasus yang terinspirasi buku itu, satu orang mengeluh bahwa ia tidak tahu bagaimana menghentikan berpura-pura orgasme dengan pacarnya. Dia tidak bisa klimaks selama hubungan seksual untuk sebagian besar hidupnya, tapi karena ia benar-benar peduli tentang pacar barunya, ia terpaksa berpura-pura sehingga dia tidak akan tersinggung. Terkejut? Dia bukan satu-satunya. "Seperti buku ini sedang ditulis dan saya sedang berbicara dengan orang tentang hal itu, itu menakjubkan bagi saya berapa banyak orang mengatakan mereka telah memalsukan dalam kehidupan mereka,". Jadi bagaimana dengan soal, um, bukti? Jika Anda menggunakan kondom, Anda mungkin tidak akan tahu apakah dia dibuang itu cukup cepat. "Jika Anda tidak menggunakan kondom, sering kali pertanyaan tentang berapa banyak cairan di sana dan bagaimana menyadari adalah wanita,"

Sebuah Orgasme Pria Tidak Selalu Datang dengan Bukti
Serius! Dalam beberapa kasus, orang benar-benar bisa orgasme tanpa ejakulasi,. Dalam beberapa pria dengan diabetes, pembukaan ke kandung kemih tidak menutup dengan baik, dan cairan dapat kembali ke dalam kandung kemih (itu dirilis ketika mereka buang air AGEN BLACKJACKkecil setelah berhubungan seks). Contoh lain sedikit lebih umum adalah orang tua yang memiliki prostatektomi radikal. Dan meskipun tidak benar-benar yakin tentang yang satu ini, orang-orang yang melakukan seks tantra sering percaya bahwa pria dapat mengalami orgasme tanpa ejakulasi.

Mereka Palsu untuk Sama Alasan Wanita Fake Ini
Menurut sebagian besar pria telah diobati, alasan utama untuk berpura-pura itu karena hal itu tidak akan terjadi AGEN POKER TERPERCAYA bagi mereka saat berhubungan seks (yang juga salah satu alasan wanita pura-pura orgasme). Mungkin dia terlalu banyak minum, dia merasa cemas, atau dia pada obat untuk kecemasan atau depresi yang membuat lebih sulit untuk orgasme. Ini hampir sama dengan apa yang terjadi dengan wanita," "Ini adalah cara untuk mengatakan pada pasangan mereka bahwa mereka masih melakukan pekerjaan yang baik, semuanya baik-baik saja, dan itu cukup untuk saat ini." Pada dasarnya, kedua jenis kelamin palsu untuk alasan cukup egois. (Yang mengatakan, itu tidak membuat ide yang terbaik. Baca tips kami untuk tidak pernah berpura-pura orgasme lagi.)

Pria muda Memiliki Masalah Dengan Ereksi, Terlalu
Ini bukan hanya lebih dari 40 orang yang mencari terapi seks dan pil biru kecil. "Pria-pria muda termasuk-memiliki banyak masalah seksual,"Ini tidak jarang dengan cara apapun." Dan itu bukan hanya ereksi masalah yang mereka AGEN POKER Rupiah menderita dengan-ejakulasi dini mempengaruhi sekitar 20 persen laki-laki, kata Morgentaler. Periksa tiga alasan besar ia mungkin mengalami kesulitan di sana.

Pria tidak selalu di suasana hati yang
"Ide ini bahwa manusia adalah selalu siap, selalu bersedia sebenarnya tidak benar,""Mungkin benar pada 18, tetapi hal-hal berubah setelah Anda memiliki tanggung jawab." Kami pikir itu normal ketika kita tidak dalam suasana hati karena kita sedang stres atau kembung, tapi untuk beberapa alasan kita asumsikan orang kebal terhadap hal-hal seperti ini. Masalahnya adalah, mereka tidak. Jadi jika ia tidak benar-benar merasa malam ini, tidak panik-itu benar-benar normal untuk orang-orang untuk menyampaikan seks setiap sekarang dan kemudian.

Pria Sering Lebih Fokus Pada Pleasure Anda Daripada Sendiri
Ada mitos bahwa orang dapat menjadi sedikit egois di kamar tidur. Tapi dari kasus  telah melihat dalam praktek nya, itu justru sebaliknya. Pria, seperti wanita, sering lebih peduli dengan menyenangkan pasangan mereka. "Begitu seorang pria memiliki jenis perasaan mitra-bahkan pada tingkat yang ingin dia menyukainya-banyak yang fokus pada kepuasan sendiri akan bergeser ke ingin menjadi baik di matanya,"

Salah satu contoh favorit  tentang ini adalah pasien yang lumpuh dan akhirnya bisa berhubungan seks dengan istrinya dengan bantuan suntikan penis. Dia sangat senang dan mengatakan  ia merasa seperti seorang pria lagi-tapi ingat, ia tidak bisa merasakan sensasi ini sendiri. "Cerita itu benar-benar tentang apa artinya dia untuk menjadi penyediaAGEN CEME seksual." Contoh lain: Semua orang yang datang ke praktek mencari ereksi lebih keras. Masalahnya, ketegasan tidak apa-apa untuk sensitivitas seorang pria atau orgasme-itu hanya tingkat kekakuan mereka dapat memberikan pasangan mereka. "Ini bukan tentang orang-itu tentang siapa dia berusaha untuk menjadi bagi pasangannya,

Beberapa Pria Sangat Sensitif Tentang Kinerja Seksual mereka
Sekali lagi, kita tidak semua yang berbeda, kan?  telah memiliki pasien yang seksual disfungsi ditelusuri sepanjang jalan kembali ke satu komentar negatif atau pengalaman buruk. Dari penggemar, pria tangguh mogok di kantornya untuk orang-orang yang hancur ketika mereka tahu istri mereka memalsukan orgasme, kasus ini telah menunjukkan bahwa kepercayaan diri dan maskulinitas beberapa pria berakar dalam bagaimana mereka melihat diri mereka melalui mata seksual mereka mitra. Jelas ini tidak berarti Anda harus berbohong kepada seorang pria tentang menjadi luar biasa di tempat tidur (Anda tidak ingin seseorang melakukan hal itu kepada Anda, baik!), "Jika wanita ingin tahu satu hal terbaik untuk menjaga hubungan positif, saya mengatakan bahwa jika seorang pria telah melakukan sesuatu yang baik untuk Anda secara seksual, biarkan dia tahu. Bahkan sederhana 'yang hebat,' akan melakukan keajaiban. "


8 Hal yang Tak Pernah Tahu Tentang Seks Pria 


Anda Mei Memiliki NafsuTinggi Dari Nya
, kita berada di tengah-tengah pergeseran seksual utama. Perempuan saat ini dibebaskan lebih seksual dan lebih nyaman meminta apa yang mereka inginkan di tempat tidur, yang merupakan hal yang sangat positif. Tapi yang menarik, itu menghasilkan bisnis cara yang lebih untuk dokter. Lihat, orang-orang hanya sebagai akrab dengan stereotip bahwa mereka harus memiliki libido yang lebih tinggi, meskipun itu tidak membuatnya benar. "Apa yang saya lihat lebih sekarang adalah orang-orang yang datang dan menjelaskan hubungan di mana pasangan mereka ingin berhubungan seks lebih banyak daripada yang mereka lakukan," "Ini bukan berarti bahwa keinginan mereka begitu rendah, hanya saja beberapa wanita memiliki libido yang lebih kuat. Itu mungkin selalu benar, tapi budaya mereka tidak mengungkapkan hal itu sebanyak yang mereka lakukan sekarang." Bahkan, ia memiliki lebih banyak orang datang ke kantornya untuk meminta bantuan "menjaga" dengan libido perempuan mereka sedang berkencan. Pria yang bisa satu atau dua putaran di tempat tidur mencari Viagra sehingga mereka dapat pergi ketiga kalinya-bahkan jika mereka tidak memiliki masalah ereksi yang sebenarnya.

Tidak berarti kita menunjukkan bahwa perempuan harus memiliki libido rendah atau pernah merasa malu tentang keinginan mereka. Sebaliknya, tampaknya bahwa kedua jenis kelamin akan harus menerima bahwa libido tidak cocok (di kedua arah) adalah benar-benar alami hal-dan kita dapat mulai melihat itu menjadi lebih umum. "Bagaimana pasangan bernegosiasi yang dapat menjadi penting. Salah satu kebutuhan untuk menghormati seksualitas orang lain, juga."

SUMBERPOKER
Poker Domino Uang Asli Ceme kiu kiu blackjack Online
MENANGKAN JACKPOT SAMPAI 800 JUTA RUPIAH !!!
Kami menghadirkan permainan yang berkualitas!
Minimal Deposit dan Withdraw Rp 15.000,-
Anda sudah bisa bermain 4 GAME dalam 1 WEBSITE
Dijamin 100% Fair Play 
Player VS Player (Tanpa Robot)
Member kami sudah melewati 30Ribu.


 8 Hal yang Tak Pernah Tahu Tentang Seks Pria 


www.Sumberpoker.com juga memberikan bonus khusus yaitu:
- Bonus Member baru 10% 
- Bonus Refferal 15% (Seumur Hidup)
- Bonus Rollingan/Turnover 0.5% Permeja (Setiap hari Senin)

Untuk Info Lebih lanjut silahkan Hubungi :
Pin BB : 55B0ABC
sms : +855 966786209
Ym : sumberpoker88@yahoo.com
FB : https://www.facebook.com/SumberPkr

POKEROnline,DOMINOOnline,CEMEOnline,KiuKiuOnline


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sumber Poker - 8 Hal yang Tak Pernah Tahu Tentang Seks Pria "