Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

Sumber poker - Sebuah Hongaria Mencintai seorang Irlandia


AGEN POKERAku jatuh cinta, benar-benar, sangat cinta ... .dengan mantan pacar lebih dari 2 tahun yang lalu ... Kami putus karena biasanya terjadi ketika Anda 18. Itu adalah akhir jelek saya masih mencintai him..Bisa tidak tinggal di Hongaria lagi, membutuhkan perubahan.






AGEN DOMINO QQSaya keluar dari pekerjaan saya dan mengucapkan selamat tinggal kepada keluarga saya, datang ke Irlandia untuk memulai hidup saya lagi. Aku merindukannya, aku merindukannya banyak tapi saya selalu menjadi wanita yang kuat jadi aku tahu aku tidak bisa menyerah. Aku duduk di jantung kota Dublin, mendapat pekerjaan yang baik-baik saja, punya teman. Memiliki hidup saya seperti sebelumnya him..Tak pernah pikir saya akan jatuh cinta dengan seseorang lagi (setidaknya tidak ada segera). Setelah saya menghabiskan waktu di Facebook saya. Saya melihat iklan ini sekitar bahwa website disebut 'Cinta memukul', aku hanya berkata kepada diri sendiri mengapa tidak akan saya mencobanya ??? Saya terdaftar..Tak pernah melakukan sesuatu seperti itu sebelumnya karena saya tidak pernah percaya dengan cara seperti itu untuk menemukan cinta sejati Anda. Tentu saja situs seperti itu mulai menanyakan banyak pertanyaan, saya harus membuat profil yang tepat dan saya hanya begitu bosan dan meninggalkan di tengah-tengah itu.


AGEN BLACKJACK Beberapa hari kemudian saya menerima email dari 'Cinta memukul' yang mengatakan bahwa saya pasti harus kembali dan melengkapi profil saya sebagai saya akan kehilangan kesempatan untuk bertemu seseorang dan bahwa jam biologis saya mengklik. Aku begitu marah, jam biologis saya ???? Saya 21 ... jadi aku hanya kembali dan menyelesaikan situs saya. Tidak pernah peduli tentang hal itu setelah itu. Aku benar-benar tidak tahu berapa lama saya tidak memeriksa halaman saya di sana, saya mulai untuk pergi keluar dengan pria (yang adalah kekecewaan terbesar dalam hidup saya).

AGEN CEMESetelah saya hanya berpikir apa yang tidak aku akan pergi dan melihat-lihat ... Ditemukan beberapa orang, meninggalkan beberapa pesan untuk mereka. Juga menemukan seorang pria yang telah ditulis pada profilnya bahwa dia sedang mencari seorang gadis cantik, pintar, lucu, cerdas tetapi serius (yang pasti segala sesuatu), saya ingat berpikir ia harus menjadi orang yang lucu, membaca profilnya sedikit lebih jauh dia hanya berkata "jika Anda menyukai apa yang Anda baca mengirim saya satu email atau dua atau tiga" ... itu kalimat yang membuat saya menulis pesan untuknya. Meskipun waktu itu saya belum punya gambar profil dan bahasa Inggris yang baik dia menjawab saya kembali ... Aku tidak tahu apa yang sedang terjadi dalam pikirannya tapi kami mulai berbicara. Kami digunakan untuk mengubah email dua-tiga kali sehari, itu seperti kita telah bersama-sama tahun dan sekarang kami hanya menghabiskan beberapa waktu terpisah. Kami berbicara tentang segala sesuatu, kita tahu satu sama lain lebih orang lain. Waktu pergi dan kami memutuskan untuk bertemu. Tidak bekerja. Aku benar-benar tidak tahu bagaimana orang melakukan hal ini tapi setelah dua bulan berbicara ketika aku bertemu dengannya aku tidak bisa memperkenalkan diri atau sesuatu seperti itu. Itu aneh dan canggung. Kami tidak mencium dan kemudian aku pergi. Dalam perjalanan pulang saya pikir ini telah tanggal mengerikan kita tidak akan pernah bertemu lagi. Aku kecewa tapi aku tidak menyesal setiap saat kita menghabiskan dengan mengirim email satu sama lain. Ketika aku sampai di rumah aku punya email menunggu saya. Penjelasan tentang mengapa ia bertindak begitu aneh dan apa yang dia benar-benar merasa tentang saya. Kami sepakat tentang tanggal lain, hari berikutnya di samping tahta. Aku tidak terlalu banyak berharap untuk jujur ​​bahwa apa pun bisa lebih baik, tapi itu. Kami memiliki waktu yang indah bersama-sama. Kami tidak mencium tapi itu masih hari terbaik.

Sebuah Hongaria Mencintai seorang Irlandia


AGEN POKER TERPERCAYAHari yang berlalu, kami telah tanggal untuk sementara waktu sampai aku sangat mabuk dan mulai mengirim dia pesan teks tentang apa dan bagaimana saya ingin melakukan dengan dia. Hari berikutnya saya takut bahwa saya kehilangan dia tapi tidak ada aku tidak. Itu hanya membuatnya menyadari betapa dia menginginkan hal yang sama dan betapa dia ingin aku menjadi pacarnya. Aku menghabiskan malam dengan dia, itu adalah malam pertama kami habiskan bersama ....

Ini semua telah lebih dari satu tahun. Kita hidup bersama sekarang dan memiliki anjing kecil yang manis juga. Kami memiliki argumen tentu saja, dan perkelahian beberapa kali tapi aku tahu bahwa aku tidak bisa lebih bahagia dari itu.

Hidup saya telah benar-benar berubah. Aku meninggalkan negara saya, keluarga saya, teman-teman saya tapi saya menemukan rumah baru, keluarga baru saya ...

Karena saya tahu dia adalah setengah saya lebih baik, saya tidak bisa membayangkan hidup saya tanpa dia satu-satunya hal yang saya tidak sabar untuk adalah untuk menjadi istrinya dan membuatnya lebih bahagia dari sebelumnya.


SUMBERPOKER
Poker Domino Uang Asli Ceme kiu kiu blackjack Online
MENANGKAN JACKPOT SAMPAI 800 JUTA RUPIAH !!!
Kami menghadirkan permainan yang berkualitas!
Minimal Deposit dan Withdraw Rp 15.000,-
Anda sudah bisa bermain 4 GAME dalam 1 WEBSITE
Dijamin 100% Fair Play 
Player VS Player (Tanpa Robot)
Member kami sudah melewati 30Ribu.
Sebuah Hongaria Mencintai seorang Irlandia
www.Sumberpoker.com juga memberikan bonus khusus yaitu:
- Bonus Member baru 10% 
- Bonus Refferal 15% (Seumur Hidup)
- Bonus Rollingan/Turnover 0.5% Permeja (Setiap hari Senin)

Untuk Info Lebih lanjut silahkan Hubungi :
Pin BB : 55B0ABC
sms : +855 966786209
Ym : sumberpoker88@yahoo.com
FB : https://www.facebook.com/SumberPkr
POKEROnline,DOMINOOnline,CEMEOnline,KiuKiuOnline

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sumber poker - Sebuah Hongaria Mencintai seorang Irlandia"