Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

Sumber Poker -Cukup


20140528-005905-3545383.jpg
Cukup

Cukup
Itu semua itu, hanya cukup
Hanya ingin bangun mengetahui bahwa ketika ia menatapku aku cukup
Dan mungkin thats hanya itu, cukup mungkin tidak cukup
Saya harus ingin menjadi segalanya nya, perlu semua dia sepanjang waktu tapi tidak ada
Itu tidak akan cukup
Bagi saya itu akan terlalu banyak
Saya ingin melihat di matanya dan tahu bahwa siapa saya, wanita saya, cara saya, salah paham di kali, gila kontrol pada hari-hari yang buruk, tapi manis dan merawat hampir setiap hari
Apakah apa yang dia butuhkan, ia melihat yang baik dalam diriku, perubahan saya dengan kasih-Nya dan kebaikan enak dirasa sudah cukup bagi saya
Saya tidak perlu dia untuk membeli saya kekayaan, mandi saya dengan emas
Saya ingin berjemur di cahaya cintanya
Aku ingin dia tahu bahwa dia dibutuhkan
Ingin dia tahu apa yang dia lakukan untuk saya pikiran, tubuh dan jiwa
Tidak ingin bertanya-tanya
Di pit hatiku
Apakah ini apa yang saya cukup memakai, adalah apa yang saya cukup mengatakan
Apakah dia tahu cintanya lebih dari cukup
Hanya sekilas dari dia cukup, pemikiran Anda saat teks cukup, hal-hal kecil yang saya akan charish selamanya seperti bunga pada hari Minggu
Atau dia hanya memegang saya dekat
Merasakan naik turunnya dada, mendengar keheningan napas, bernapas masuk dan mempelajari kontur wajahnya
Selama ini saya sudah menunggu, menghabiskan beberapa waktu mencari bodoh
Hanya untuk hal-hal yang tepat
Hanya untuk mendengar dia suatu hari berbicara tentang saya
Saya telah menemukan dia menjadi lebih dari cukup
Tapi tidak pernah terlalu banyak
Dia semua yang saya butuhkan
Dan itu akan menjadi CUKUP bagi saya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sumber Poker -Cukup"