Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

SUMBER POKER - Berhubungan seks setelah melahirkan


JUDI POKER -Tidak ada aturan tentang kapan mulai berhubungan seks lagi setelah Anda melahirkan. Segera setelah bayi lahir, banyak wanita merasa sakit serta lelah. Jangan terburu-buru ke dalamnya. Jika seks sakit, itu tidak akan menyenangkan. Pertama kali, Anda mungkin ingin menggunakan jelly pelumas (tersedia dari apotek) karena perubahan hormon dapat membuat vagina Anda merasa lebih kering dari biasanya.

Berhubungan seks setelah melahirkan

Anda mungkin khawatir tentang keadaan tubuh Anda atau tentang mendapatkan hamil lagi. Pria dapat memiliki masalah juga. Terlepas dari kelelahan, perasaan seksual seorang ayah mungkin akan sama seperti sebelum kelahiran bayinya. Tetapi banyak orang khawatir tentang apa yang tepat untuk pasangan mereka. Mereka tidak yakin apa yang harus dilakukan dan mereka merasa khawatir dan frustrasi.

Mungkin beberapa waktu sebelum Anda ingin berhubungan seks. Sampai saat itu, Anda berdua mungkin merasa lebih bahagia menjadi penuh kasih dan dekat dengan cara lain.

Jika Anda atau pasangan Anda memiliki kekhawatiran, berbicara tentang mereka bersama-sama. Jika Anda membutuhkan bantuan, berbicara dengan dokter Anda atau petugas kesehatan.


Wanita yang menyusui secara eksklusif tidak akan memiliki periode, dan ini "amenorea laktasi" digunakan oleh beberapa orang sebagai bentuk kontrasepsi. Namun, ini tidak berlangsung.

Pil kontrasepsi kombinasi dapat mengurangi aliran Anda susu sehingga mungkin terbaik untuk menggunakan jenis kontrasepsi lain. Pil progestogen tidak mempengaruhi aliran ASI Anda, tetapi sejumlah kecil dan tidak berbahaya dari progestogen akan lolos ke bayi Anda dalam susu.



Kecuali Anda ingin hamil lagi, menggunakan beberapa jenis kontrasepsi setiap kali Anda melakukan hubungan seks setelah melahirkan, termasuk pertama kalinya. Anda biasanya akan memiliki kesempatan untuk mendiskusikan pilihan sebelum Anda meninggalkan rumah sakit setelah kelahiran anak Anda dan di cek postnatal. Tapi Anda juga dapat berbicara dengan GP atau kesehatan pengunjung Anda atau pergi ke klinik keluarga berencana setiap saat.


Cari tahu apa yang harus dipertimbangkan ketika Anda memutuskan metode kontrasepsi yang tepat bagi Anda. Hal ini dapat membantu untuk mengetahui tentang semua 15 metode kontrasepsi yang tersedia.

Amal kesehatan seksual Brook dan FPA telah mengembangkan alat interaktif yang dapat membantu Anda mengetahui metode kontrasepsi mungkin yang terbaik untuk Anda. Alat ini mengajukan pertanyaan-pertanyaan tentang kesehatan Anda, gaya hidup dan preferensi kontrasepsi. Semua jawaban yang Anda berikan benar-benar rahasia dan tidak dapat dihubungkan kembali kepada Anda. Alat ini tersedia di website kedua amal.



Jumlah orang dengan infeksi menular seksual (IMS) meningkat. Sampai dengan 70% wanita dan 50% pria dengan IMS tidak menunjukkan gejala, sehingga Anda mungkin memiliki satu tanpa menyadari.


Banyak PMS dapat mempengaruhi kesehatan bayi Anda selama kehamilan dan setelah melahirkan.

Jika Anda berpikir Anda atau pasangan Anda bisa memiliki IMS yang tidak didiagnosis sebelum kehamilan, pergi untuk check-up secepat Anda bisa.


Tanyakan dokter atau bidan atau, jika Anda suka, pergi ke GUM atau klinik kesehatan seksual, di mana Anda akan dijamin kerahasiaan yang ketat.




Sejak tahun 1999, tes HIV telah dan dianjurkan untuk setiap wanita hamil yang ditawarkan. Akibatnya, telah terjadi penurunan dramatis dalam persentase perempuan positif HIV melahirkan bayi HIV positif (dari 20% pada tahun 1997 menjadi kurang dari 2%).

Pengobatan sesuai dengan British HIV Association (BHIVA) pedoman terbaru akan memberikan hasil yang terbaik bagi ibu dengan HIV dan bayi mereka.

Jika Anda positif HIV, berbicara dengan dokter Anda tentang kesehatan Anda sendiri dan pilihan terbuka untuk Anda. Ada cara substansial mengurangi risiko penularan HIV ke bayi selama kehamilan dan setelah melahirkan.

Anda harus ditawarkan tes HIV rahasia sebagai bagian dari perawatan antenatal rutin Anda. Sebelum tes, dokter atau bidan akan membicarakannya dengan Anda. Jika hasilnya positif, konseling akan ditawarkan untuk membantu Anda memahami implikasi. Anda juga bisa pergi ke klinik GUM untuk tes dan saran HIV.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SUMBER POKER - Berhubungan seks setelah melahirkan"